Sukses

6 Zodiak yang Bisa Jadi Menantu Idaman Mertua, Kamu Termasuk?

Ternyata menantu idaman mertua bisa dilihat berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentu mendambakan hubungan yang sedang dijalani bisa menjadi lebih serius. Menjalin hubungan yang lebih serius berarti juga siap mengenal luar dalam dari pasanganmu. Seperti memahami kebiasaan, belajar menerima kekurangannya, hingga menyelami kehidupannya yang jarang ia bagi dengan orang lain.

Membangun hubungan baik dengan keluarga pasangan juga masuk dalam proses jika kamu memang ingin hubungan yang lebih serius. Dari sinilah biasanya kamu akan diajak untuk berkenalan dengan orangtua pasangan. Tidak peduli berapa lama kamu pacaran, mengenalkan pasangan pada keluarga bisa jadi hal yang paling mendebarkan.

Bagaimana tidak, karena terkadang saat bertemu orangtua pasanganmu akan banyak mendapatkan pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaan inilah yang biasanya digunakan para orangtua sebagai standar awal apakah kamu calon menantu yang baik atau tidak.

Setiap mertua ingin mendapatkan menantu terbaik. Ternyata menantu idaman mertua bisa dilihat berdasarkan zodiak. Walaupun tidak 100% benar, setidaknya hal ini bisa memberikan gambaran hubungan kamu dengan calon mertua. Berikut 6 zodiak menantu idaman mertua yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (04/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gemini

Salah satu sifat Gemini yang paling menonjol adalah banyak bicara dan ramah. Sifat ini akan berguna dalam memecahkan kebekuan antara Gemini dan mertua. Ia juga akan mudah beradaptasi dengan orangtua pasangan dan bisa cepat akrab.

3 dari 7 halaman

2. Libra

Menarik, penuh kasih, dan cinta damai, zodiak Libra akan berusaha lebih keras untuk memastikan bahwa hubungannya dengan calon mertua harmonis. Sikapnya yang rasional ini banyak disukai oleh mertua. Ketenangan dan aura positif yang dimiliki juga menjadi nilai plus.

4 dari 7 halaman

3. Taurus

Kamu yang berzodiak Taurus mungkin akan mencuri hati mertua dengan ketulusan cintanya terhadap pasangan dan keluarga. Sifat Taurus yang bisa diandalkan dan bertanggung jawab menjadi idaman para mertua.

5 dari 7 halaman

4. Leo

Zodiak Leo terkenal mempunyai sifat-sifat yang menawan, sehingga menjadikan mereka pusat perhatian. Leo akan dengan mudah merebut hati mertua dengan pesona mereka. Sosok yang penyayang dan bertanggung jawab juga yang paling menjadi favorit mertua.

6 dari 7 halaman

5. Cancer

Dalam hubungan asmara, zodiak Cancer adalah sosok yang penuh perhatian dan kepedulian terhadap pada pasangannya. Sikapmu yang penuh perhatian itu juga akan ditangkap oleh mertua saat bertemu pertama kali. Kamu bisa dengan cepat membuat mertua merasa nyaman dan percaya.

7 dari 7 halaman

6. Aquarius

Meskipun bisa terlihat cuek, Aquarius sebenarnya memiliki kepedulian besar terhadap semua hal yang menyangkut pasangannya. Biasanya Aquarius mencari informasi sebanyak mungkin tentang pasangan dan keluarganya.

Jadi bertemu mertua, ia akan menjadi sosok yang penuh perhatian dan mengajukan banyak pertanyaan kepada mertua tentang hobi, pendapat, kesukaan, dan ketidaksukaan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini