Sukses

Pakai Baju Pengantin, Ini 6 Momen Kebersamaan Elly Sugigi dengan Pacar Barunya

Pakai baju pengantin, banyak warganet mengira Elly tengah melakukan foto prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Elly Sugigi memang tak pernah luput dari sorotan publik. Ya, seperti diketahui aktris 48 tahun ini telah mengalami 4 kali kegagalan dalam berumah tangga.

Meski pernah gagal dalam berumah tangga, namun Elly Sugigi tak pernah menutup hati. Beberapa pria muda pun pernah jatuh dalam pelukan wanita yang aktris sekaligus pelawak ini.  Setelah berpisah dengan Irfan pada bulan Mei lalu, wanita kelahiran Jakarta ini dikabarkan dekat dengan Hendry Prasetyo, seorang pengusaha muda. Namun nampaknya hubungan asmara keduanya tak bertahan lama.

Kandas dengan Hendry, kini pelantun lagu 'Posting' ini nampaknya tengah menjalin dengan pria muda bernama, Aditya Gumelar. Menariknya, beberapa waktu lalu pemilik nama lengkap Elly Suhari ini mengunggah foto bersama Aditya menggunakan baju pengantin bewarna cokelat muda. 

"Bismillah otw ikutin @citraciki and @thereal_rezkyadhitya wkwkwkkw buat km @adityagumelar sabar ya …semua butuh proses," tulis Elly di laman Instagramnya pada Senin (3/12/2019).

Tak menunggu waktu lama, sontak unggahan tersebut membuat warganet mengira Elly dan Adit sedang melakukan foto prewedding. Bukan kali ini saja keduanya terlihat bersama, dalam beberapa kesempatan Elly pun membagikan momen manisnya bersama kekasih. 

Penasaran seperti apa momennya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Elly Sugigi dengan kekasihnya, Selasa (3/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai putus dari Irfan, Elly Sugigi kini tengah menjalin asmara dengan pria muda bernama Aditya Gumelar.

3 dari 7 halaman

2. Elly mengunggah foto menggunakan baju pengantin bersama Adit. Tak sedikit warganet mengira keduanya tengah melakukan foto prewedding.

4 dari 7 halaman

3. Sambil tersenyum, keduanya tampil romantis dengan baju pengantin bewarna cokelat muda.

5 dari 7 halaman

4. Bukan laki-laki biasa, dari laman Instagramnya Aditya diketahui merupakan model. Adit juga hobi mengcover lagu di laman YouTube.

6 dari 7 halaman

5. Dalam beberapa kesempatan Adit dan Elly terlihat menghabiskan waktu bersama. Ini dia potret selfie Elly dan Aditya Gumelar.

7 dari 7 halaman

6. Wanita 48 tahun ini tampil serasi dengan baju bewarna hijau bersama Adit. Kompak banget nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.