Sukses

Kerap Tuai Sensasi, Ini 4 Sisi Lain Lucinta Luna yang Jarang Diketahui Publik

Lucinta Luna dikenal sebagai seleb yang penuh sensasi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lucinta Luna memang selalu menjadi sorotan. Tak ayal setiap gerak gerik dan tingkah laku yang dilakukan oleh seleb satu ini selalu jadi bahan obrolan netizen. Sebagai bintang penuh sensasi, Lucinta memang tak pernah kehabisan akal untuk jadi pusat perhatian.

Tak hanya aksinya saja yang mencuri perhatian, namun juga penampilan kekasih Abash ini. Setelah operasi kelopak mata, Lucinta Luna berhasil mencuri perhatian publik saat melakukan pemotretan dengan busana pengantin.

Pelantun lagu "Jom-Jom Manjalita" ini terlihat berbeda dengan balutan busana pengantin berwarna putih. Banyak warganet yang mengatakan, Lucinta Luna terlihat lebih anggun dari biasanya. 

Dalam unggahan tersebut, pemain film Bridezilla ini berharap tahun depan ia bisa menikah secara sah dengan kekasihnya, Abbash. "Impianku Tahun depan adalah menikah Sah .... wahai calon imamku sayang @ashgreyz," ujar Lucinta Luna di laman instagramnya pada 30 November 2019 lalu. 

Terlepas dari hal tersebut, Lucinta Luna dikenal warganet sebagai bintang yang penuh sensasi. Meski begitu, ia memiliki sisi lain yang jarang diketahui publik. Penasaran apa saja, berikut Liputan6.com ulas sisi lain Lucinta Luna, Selasa (3/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jadi Produser Musik Mahaputra

Berbagai kontroversi mewarnai awal karier Lucinta Luna. Tak heran, kebanyakan warganet lebih banyak mengenal sensasinya ketimbang karya. Lucinta Luna pun memproduseri musisi pendatang baru bernama Mahaputra yang bertajuk "Kata yang Tersimpan".

Meski terbilang baru, Lucinta Luna mengaku sangat serius dalam proyek musik Mahaputra. Mengusung lagu folk, Lucinta langsung jatuh dengan lagu yang dibawakan oleh Mahaputra.

"Pas dengarkan lagunya keren banget, enak dan bakal nge-hits. Aku support Mahaputra karena dia punya talenta bagus. Sebenarnya banyak yang minta diproduserin, tapi pas aku disodori lagi Mahaputra langsung oke-in. Dia punya kharisma," ungkap Lucinta Luna pada Agustus 2019 lalu. 

3 dari 5 halaman

2. Ogah Copot Label Harga

Lucinta Luna adalah salah satu dari sekian banyak artis yang gemar memakai barang branded. Ia bersedia merogoh kocek hingga ratusan juta demi tampil glamour di berbagai acara. 

Baru-baru ini misalnya, Lucinta Luna diundang menjadi bintang tamu acara talk show yang dipandu Ruben Onsu. Ia pun memakai barang-barang mewah demi menunjang penampilannya.

Mantan personel Duo Bunga ini bahkan enggan melepas label harga demi membuktikan bahwa barang yang ia kenakan adalah barang asli, bukan barang palsu.

"Aku langsung beli dan aku mah enggak lepas segel enggak apa-apa. Biarin aja biar orang tahu kalau ini asli. Catat!" papar Lucinta Luna sembari memamerkan label harganya. ngkap Lucinta Luna di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

4 dari 5 halaman

3. Give Away Barang Branded

Selain sebagai penyanyi dan pemain film dan seorang produser, wanita yang akrab disapa Ratu ini juga aktif dalam dunia YouTube. Penyanyi dangdut ini membuat akun YouTube dengan channel "LUCINTA LUNA". 

Dibuat pada tahun 2016 lalu, kini subscriber YouTube Lucinta sudah mencapai angka 490 ribu subscriber. Oktober lalu Lucinta membagikan video di YouTube jika dirinya mendapatkan penghargaan Silver Play Button dari Youtube.

Penghargaan tersebut ia peroleh karena subsribernya sudah mencapai 100.000 subscribers. Merasa bahagia, Lucinta pun memberi hadiah barang branded pada para penggemarnya. 

5 dari 5 halaman

4. Pernah Menyamar Jadi Tukang Jamu

Menjadi seorang YouTuber, Lucinta pun juga menciptakan konten-konten hiburan bagi para penggemarnya. Salah satunya, kekasih Abash ini pernah menyamar jadi tukang jamu pada bulan Oktober lalu.

Sayangnya dalam momen penyamaran tersebut, hasil jualan Lucinta justru dijambret preman. Tak hanya itu saja, ia juga pernah menjajal menjadi penjual tahu gejrot. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.