Sukses

Resmi Suami Istri, Ini 5 Momen Rezky Aditya Cium Mesra Citra Kirana

Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi menikah pada 1 Desember 2019.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang berbahagia. Pasangan beda usia 9 tahun tersebut akhirnya resmi melangsungkan pernikahan pada Minggu (1/12/2019). Pernikahan yang bertempat di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat tersebut berhasil menjadi pusat perhatian publik.

Ciki dan Rezky tampil sangat menawan saat mengenakan busana berwarna putih saat prosesi akad nikah. Pernikahan yang mengusung adat Sunda tersebut berjalan lancar dan penuh bahagia. Raut wajah bahagia tidak bisa disembunyikan oleh kedua mempelai tersebut.

Pada pernikahan tersebut, akad nikah dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB. Rezky Aditya dengan mantap dan penuh keyakinan melakukan ijab kabul. Tak hanya mantap saat ijab kabul, Rezky juga menyerahkan mas kawin berupa uang tunai Rp 1.122.019 dan logam mulia seberat 150 gram.

Setelah sah menjadi pasangan suami istri, Rezky Aditya pun mencium mesra Citra Kirana. Ciuman Rezky tersebut sukses membuat netizen terbawa perasaannya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen Rezky Aditya mencium Citra Kirana, Senin (2/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aktor kelahiran 26 Februari 1985 ini mencium Citra Kirana dengan mesra di pernikahannya kemarin (1/12/2019).

3 dari 6 halaman

2. Citra Kirana pun tersenyum bahagia saat Rezky Aditya mencium pipi kirinya.

4 dari 6 halaman

3. Pasangan beda usia 9 tahun ini terlihat sangat bahagia usai resmi menjadi suami istri.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya pipi, Rezky Aditya juga mencium kening perempuan berusia 25 tahun tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan ciuman pipi Rezky sampai dibikin boomerang. Mesra banget kan mereka?

View this post on Instagram

Follow @canntik_berhijab  Follow @tutorialhijabjamanow . . .Suka 💗 | Tag 🙏 Sobat Hijabersmu Dakwah Hijab Syari.. Yuk follow  Dapatkan Update Hijab kekinian yang bikin kamu makin Syar'i dan cantik menawan . #videotutorialhijabku #videotutorialhijab #videohijab #videotutorial #tutorialhijab #tutorialhijabku #tutorialhijabharian #tutorialhijabers #tutorialhijabdaily #hijabindohits #dailyhijab #tutorialjilbabpesta #tutorialhijaber #tutorialhijabpesta #dailyhijabstyle #jilbabtutorial #tutorialjilbabsegiempat #citrakirana #citrarezky #citrakiranalovers Jika postingan ini bermanfaat Like, Tag dan Share 2 teman terdekatmu :) #tutorialshawl #tutorialhijab #tutorialhijaber #tutorialbynena #tutorialbawal #giftreviewbynena #giftreviewmalaysia #lfl #fff #ff #fff💋 #lfl💛

A post shared by vidio tutorial hijab_fashion (@tutorialhijabjamanow) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini