5 Cerita Unik Sandra Dewi, Pernah Ditinggal ART Gara-Gara Memberi Bonus

Oleh Dyah Mulyaningtyas pada 03 Des 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 05 Des 2019, 06:13 WIB
5 Fakta Unik Sandra Dewi, Pernah Ditinggal ART Gara-Gara Memberikan Bonus

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal artis cantik, Sandra Dewi? Pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan ini mengawali kariernya sebagai model. Berkat usaha dan perjuangannya, kini ia menjadi salah satu artis terkenal dan sering menjadi brand ambassador beberapa produk ternama.

Tak hanya sukses dalam kariernya saja, wanita kelahiran 8 Agustus 1983 ini juga merambah dunia bisnis yang membuat pundi-pundi rupiahnya semakin bertambah. Sosoknya semakin menjadi sorotan publik sejak dipersunting seorang pengusaha kaya raya bernama Harvey Moeis pada 2016 silam. Pasangan bahagia ini pun telah dikaruniai dua orang putra yang tampan.

Menjadi selebriti populer di Tanah Air membuat banyak orang penasaran akan kehidupan pribadi Sandra Dewi. Seperti diketahui, Sandra merupakan salah satu artis kaya raya di Indonesia. Namun ia tak pernah mengumbar kekayaannya, sikapnya tersebut membuat sosok ibu dua anak ini semakin dikagumi publik.

Meski begitu, banyak fakta unik Sandra Dewi yang tidak diketahui publik. Baru-baru ini melalui chanel YouTube milik Fitri Tropica, Sandra Dewi membagikan beberapa pengalaman yang pernah ia alami. Seperti ditinggal oleh salah satu asisten rumah tangganya lantaran terlalu banyak memberikan THR.

Tak hanya itu, Fitri Tropica juga membongkar 4 rahasia lainnya yang dimiliki oleh Sandra Dewi. Penasaran apa saja? Berikut 5 fakta unik Sandra Dewi yang belum diketahui banyak publik dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (3/12/2019).

2 of 6

1. Ditinggal ART, alasannya terlalu banyak memberi bonus

Ditinggal ART, alasannya terlalu banyak memberi bonus
Sandra Dewi (Bambang E Ros/© Fimela.com)

Menjadi seorang istri pengusaha kaya raya, tidak mebuat Sandra Dewi doyan memamerkan kekayaan. Bahkan sang suami pernah mengungkapkan jika Sandra Dewi ini adalah orang yang kelewat hemat.

Namun di balik kehidupan bak negeri dongeng tersebut, ada sisi lain yang cukup menarik dari kehidupan seorang Dewi Sandra. Rupanya wanita 36 tahun ini pernah ditinggal oleh asisten rumah tangga (ART) karena gara-gara terlalu banyak memberikan bonus. Pengalaman tersebut ia ceritakan di channel youtube milik Fitri Tropica.

"Kalau kalian pernah ditinggal mbak yang di rumah, pernah ditinggal sama baby sitter di rumah sama yang kerja di rumah biasanya kasusnya macam-macam kan? Sandra Dewi doang yang ditinggal gara-gara ngasih THR kebanyakkan. Benar apa enggak?" tanya Fitrop kepada Sandra Dewi dikutip Liputan6.com dari channel YouTube Fitri Tropica, Senin (2/11/2019).

Mendengar pertanyaan tersebut, Sandra dewi sempat tertawa dan menceritakan kejadian itu secara jelas. Ibu dua anak ini menceritakan jika sang suami lah yang memberikan bonus akhir tahun kepada pekerjanya. Namun, bonus yang diberikan sang suami justru membuat pekerjanya memutuskan untuk tak kembali bekerja di rumah Sandra.

"Sebenarnya itu suami gue sih. Jadi dia ngasih THR kebanyakkan akhir tahun yang lalu, dan mungkin susternya merasa sudah cukup nih ya, nggak balik lagi. 'Bu udah cukup buat setahun'," jawab Sandra.

3 of 6

2. Sandra Dewi mengaku tidak percaya diri

Sandra Dewi mengaku tidak percaya diri
(Instagram/sandradewi88)

Memiliki paras cantik dan bergelimang harta ternyata Sandra Dewi adalah orang yang tidak percaya diri. Hal itu ia ungkapkan di channel YouTube milik Fitri Tropica. Istri Harvey Moeis ini menceritakan jika diundang ke suatu acara yang tidak terlalu penting, ia akan memilih untuk tidak datang lantaran tidak percaya diri.

"Jadi kalau orang ngundang ke acara, kalau nggak penting-penting banget, gue nggak dateng. Karena sebenernya gue nggak PD, bukan sombong, bukannya males atau apa, gue tuh orangnya asli ngga PD banget."

Fitri Tropica pun menjadi penasaran, lalu ia bertanya pada Sandra Dewi kenapa sampai tidak percaya diri seperti itu.

"Gue ngerasa sekarang uda punya dua anak kayak emak-emak banget gitu". Tambah Sandra Dewi.

4 of 6

3. Membalas komentar netizen yang aneh, lalu dihapus secara cepat

Membalas komentar netizen yang aneh, lalu dihapus secara cepat
Sandra Dewi (dok. Fimela.com)

Menjadi artis papan atas membuat Sandra Dewi memiliki banyak penggemar. Tak hanya penggemar, tentunya ia juga memiliki haters. Apalagi wanita 36 tahun ini cukup aktif di media sosial. Hal itu membuat para pengikutnya mudah untuk memberikan komentar baik maupun komentar jelek.

Sandra Dewi kerap membalas komentar aneh di Instagram pribadinya. Sandra pun mengakui bahwa ia memang melakukannya karena merasa kesal pada netizen yang berkomentar negatif. Namun ia langsung menghapusnya agar terhindar dari gosip. Hal tersebut dibongkar oleh Fitri Tropica melalui channel YouTubenya.

5 of 6

4. Akan menjadi calon ibu mertua seperti pada film Crazy Rich Asian

Akan menjadi calon ibu mertua seperti pada film Crazy Rich Asian
Sandra Dewi (Sumber: Instagram/sandradewi88)

Pada kala itu, Fitri Tropica memberikan pernyataan bahwa jika nanti anak-anak Sandra Dewi sudah besar, Sandra akan menjadi calon ibu mertua seperti pada film Crazy Rich Asian. Ibu dua anak itu pun mengakuinya, jika ia awalnya memiliki pikiran seperti itu. Alasannya karena Sandra Dewi sangat menyayangi kedua anaknya tersebut.

Namun ia mengurungkan niatannya menjadi calon ibu mertua seperti pada film Crazy Rich Asian. Sandra Dewi takut hubungannya menjadi jauh dengan dua anaknya tersebut.

6 of 6

5. Cara berteman dengan Sandra Dewi

Cara berteman dengan Sandra Dewi
Sandra Dewi dan keluarga. (Sumber: Instagram @sandradewi88)

Berteman dengan seorang artis populer tentunya menjadi impian setiap orang. Banyak orang yang mengagumi Sandra Dewi karena sosoknya yang sederhana. Hal itu membuat publik penasaran bagaimana bisa berteman dengan seorang Sandra Dewi. Fitri Topicana pun menceritakan kenapa ia bisa berteman baik dengan artis cantik tersebut.

Pertemanan keduanya berawal dari kesamaan menggemari lagu-lagu di sinetron lawas Siluman Ular Putih. Fitri Tropica mengaku awalnya merasa sendirian karena hanya dirinya seorang yang menyukai lagu-lagu tersebut. Namun, semuanya berubah saat Fitrop mengenal Sandra.

"Jadi sebenernya ini guys rahasianya. Aku bisa temenan sama Sandra Dewi itu gara-gara satu hal. Jadi aku tuh dulu ngerasa aku seorang diri di muka bumi yang menyukai hal ini yah," ungkap Fitrop.

"Ketika tiba-tiba ketemu seorang Sandra Dewi trus udah gitu bilang, Kak kamu juga suka Pai Su Chen, kamu hafal lagu Pai Su Chen, aku tuh ngerasa kayak menemukan relung di hati aku yang kosong." tambahnya.

Meski Fitrop memiliki beberapa teman dari etnis Tionghoa, Sandra adalah satu-satunya yang mengetahui lagu-lagu Siluman Ular Putih. Fitri Tropica juga mengungkapkan betapa bahagianya menemukan belahan jiwa seperti Sandra. Meski memiliki banyak teman

"Aku tuh merasa menemukan belahan hati aku yang selama ini enggak pernah aku temukan dan itu ada di Sandra Dewi. Gila, susah banget kan jadi circle-nya Sandra Dewi." Ujar Fitrop.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by