Sukses

5 Beda Sisi Romantis Irwansyah dan Adiknya Hafiz Fatur, Suami Idaman

Ternyata Irwansyah dan adiknya, Hafiz Fatur memiliki perbedaan dari segi sisi romantis.

Liputan6.com, Jakarta Irwansyah dan Hafiz Fatur adalah adik kakak yang sama-sama terjun di dunia entertainment. Irwansyah terlebih dahulu terjun ke dunia entertain berkat bakat akting yang dimilikinya. Nama Irwansyah meroket setelah dengan apik memerankan karakter Farel di film Heart yang tayang pada 2006.

Sementara Hafiz Fatur mulai terjun ke dunia hiburan sejak 2007 dengan dipercaya membintangi karakter Farel di sinetron Heart. Dianggap memiliki wajah yang mirip, membuat Irwansyah dan Hafiz dipercaya memerankan karakter Farel di film maupun sinetron.

Adik kakak yang terpaut usia 3 tahun ini sama-sama sudah menikahi perempuan cantik. Irwansyah menikahi Zaskia Sungkar pada 2011 dan Hafiz menikahi Andini Nurmalasari pada 2016. Keluarga Irwansyah dan Fatur kerap beberapa kali traveling bersama ke luar negeri. 

Penasaran kan bagaimana perbedaan sisi romantis dari adik kakak Irwansyah dan Hafiz Fatur? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @irwansyah_15 dan @hafizfaturrakhman, Senin (2/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Saat keduanya berlibur di pantai, hal yang jelas terlihat berbeda adalah Hafiz lebih menikmati panorama pemandangan pantai. Sementara Irwansyah lebih menikmati suasana di kolam bersama Zaskia.

3 dari 6 halaman

2. Irwansyah kerap membagikan momennya berolahraga bersama Zaskia. Sementara Fatur lebih sering menghabiskan waktu dengan hal-hal berbau otomotif.

4 dari 6 halaman

3. Keduanya sama-sama dikenal sebagai suami siaga dan romantis.

5 dari 6 halaman

4. Saat hari raya Idul Fitri, pasangan Irwansyah dan Zaskia berfoto selfie usai salat Ied. Sementara Hafiz dan Andini lebih memilih berfoto mesra di rumah.

6 dari 6 halaman

5. Tak selalu berbeda sisi romantis, keduanya juga memiliki kesamaan. Baik Zaskia maupun Andini kerap mencium pipi pasangan masing-masing. Suami idaman kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini