Sukses

6 Potret Messya Iskandar, Model Seksi yang Tolak Tes Urine saat di Bali

Tak hanya kasus ini saja yang menyita perhatian, tetapi juga wajah cantik Messya.

Liputan6.com, Jakarta Nama model cantik, Messya Iskandar mendadak ramai menjadi topik hangat perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, model dewasa tersebut diketahui sempat menolak untuk melakukan tes urine saat bersama-sama dengan teman-temannya di sebuah kelab malam di Bali.

Sang model diungkapkan dicurigai pihak polisi, karena itu lah diminta untuk melakukan tes urine untuk memastikan memakai narkoba atau tidak. Namun Messya menolak, lantaran hanya dia dan teman-temannya saja yang diminta, sedangkan pengunjung lainnya tidak.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah Messya Iskandar, di Instagram Stories, Minggu (1/12/2019). "Masa kami yang dibawa, mereka enggak dibawa? Enggak masuk akal tahu enggak sih, kalau mau dibawa semua, jangan kita doang," terang Messya dalam video tersebut. 

Dalam laman instagram Messya juga mengaku bahwa ia hanya mengonsumi alkohol bukan sabu maupun narkoba jenis lainnya. "Nga masuk akal kata nya kita di curigai emng nya kami ngapain? Kami cuma minum alkhol bukan nyabu," terangnya. Ia pun akhirnya melakukan tes urine dan hasilnya negatif konsumsi narkoba. 

Aksi Messya yang menolak test urine ini pun menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Tak hanya kasus ini saja yang menyita perhatian, tetapi juga wajah cantik Messya. Dilansir dari akun instagram Messya, berikut Liputan6.com ulas pesona Messya Iskandar, Senin (2/12/2019) 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia potret Messya Iskandar. Model yang ramai dibicarakan karena sempat menolak tes urine di sebuah kelab malam di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Messya menolak lantaran hanya dia dan teman-temannya saja yang diminta, sedangkan pengunjung lainnya tidak.

4 dari 7 halaman

3. Meski sempat menolak, Messya akhirnya tes urine. Setelah di tes, wanita berambut panjang ini terbukti tak memakai narkoba.

5 dari 7 halaman

4. Dari laman instagramnya, model cantik ini tak pernah segan membagikan potret kemolekan tubunya dengan busana terbuka.

6 dari 7 halaman

5. Potret selfi Mesya, model dewasa ini terihat cantik dalam riasan makeup natural.

7 dari 7 halaman

6. Momen seru Messya saat berlibur di Bau Caves, Kuala Lumpur. Ia tampil memukau dengan busana serba hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini