Sukses

7 Potret Mesra Citra Kirana dan Rezky Aditya Usai Ijab Kabul, Makin Lengket

Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi menikah pada Minggu (1/12/2019) sore.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu (1/12/2019) kemarin. Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya sukses menyedot perhatian publik. Keduanya pun melaksanakan pernikahan bertempat di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat dengan mengusung adat Sunda.

Pasangan selebriti ini pun memilih untuk mengenakan busana berwarna putih pada acara akad nikah. Sedangkan untuk acara resepsi keduanya memilh mengenakan busana berwarna krem dengan model yang sama saat akad nikah. Penampilan Citra Kirana dan Rezky Aditya pun sukses mencuri perhatian tamu undangan dan netizen.

Dalam akad nikah yang dilaksakan mulai pukul 14.00 WIB tersebut, aktor kelahiran 26 Februari 1985 ini memberikan mas kawin berupa uang tunai sebanyak Rp 1.122.019. Selain itu, Rezky juga menyerahkan logam mulia seberat 150 gram.

Resmi menyandang status baru sebagai suami istri, baik Citra Kirana maupun Rezky Aditya tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan keduanya. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (2/12/2019) berikut ini beberapa potret mesra Citra Kirana dan Rezky Aditya setelah akad nikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Resmi menjadi suami istri, Citra Kirana juga mengunggah video mesra di akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Senyum bahagia pun terpancar di wajah keduanya.

4 dari 8 halaman

3. Kini keduanya pun telah resmi menjadi pasangan suami istri.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya pernikahan keduanya saja yang membuat heboh, bahkan sejak keduanya kedapatan jalan bersama pun menjadi sorotan netizen.

6 dari 8 halaman

5. Masa pacaran keduanya pun berlangsung cukup singkat dan tak banyak diketahui oleh publik.

7 dari 8 halaman

6. Mengusung adat Sunda di acara pernikahan penampilan Citra Kirana dan Rezky Aditya pun jadi sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya Citra Kirana, Rezky Aditya pun telah memamerkan kemesraan setelah menikah di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini