Sukses

5 Momen Luna Maya dan Vanesha Prescilla saat Bertemu Kang Daniel, Hebohkan Fans

Wawancara keduanya dengan Kang Daniel mencuri perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Luna Maya dan Vanesha Prescilla menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, kedua aktris cantik tersebut mewawancarai idol Korea Selatan, Kang Daniel. Keduanya tentu saja tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa berjumpa dan berinteraksi langsung dengan penyanyi sekaligus CEO Konnect Entertainment itu.

Bahkan, baik Luna Maya maupun Vanesha sama-sama mengunggah kebersamaan mereka dengan idol jebolan ajang pencarian bakat Produce 101 Seasons 2 tersebut. Namun, netizen tak hanya dihebohkan dengan pertemuan Luna dan Vanesha dengan Daniel.

Pasalnya, Luna membuat heboh netizen karena pernyataannya terkait hubungan asmara Kang Daniel dengan Jihyo TWICE. Bahkan, unggahan foto Luna Maya dengan Kang Daniel pun ramai oleh komentar para netizen.

Tak hanya berkesempatan melakukan wawancara dengan salah satu bintang Korea Selatan saja. Dalam kesempatan itu, Luna dan Vanesha juga berkesempatan menonton langsung sebuah acara penghargaan musik di Korea Selatan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (1/12/2019) berikut ini beberapa momen kebersamaan Luna Maya dan Vanesha Prescilla dengan Kang Daniel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Luna mengunggah foto kegiatannya bersama Kang Daniel di akun Instagram pribadinya.

3 dari 6 halaman

2. Tak hanya Luna saja, Vanesha juga mengunggah beberapa foto bersama pelantun lagu Touchin' tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Kakak Vanesha, Sissy Prescillia juga mengunggah kebersamaan mereka lewat Instagram Sotry.

5 dari 6 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang merasa iri dengan foto yang diunggah Vanesha pada akun Instagram pribadinya.

6 dari 6 halaman

5. Vanesha menyebut Kang Daniel merupakan sosok yang sangat baik serta sopan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini