Sukses

Potret Kedekatan 7 Vokalis Band dengan Anak Perempuannya, Curi Perhatian

Meski disibukkan dengan kegiatan manggung, para vokalis band ini tetap meluangkan waktu untuk keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Pesona para vokalis band memang tak ada habisnya. Mereka mampu membius para penggemar dengan gaya panggung dan suara merdu yang dimilikinya. Menjadi seorang vokalis band ternama juga kerap disangkutpautkan dengan wanita.

Meski begitu, beberapa diantaran vokalis band ini juga dijadikan sebagai idola karena termasuk dalam sosok family man. Tak jarang pula mereka mengunggah foto bersama keluarga dan anak-anaknya di media sosial.

Beberapa vokalis band ini juga memiliki anak perempuan yang telah beranjak remaja dan memiliki paras yang memesona. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (1/12/2019) berikut ini beberapa potret kedekatan para vokalis band dengan anak perempuannya yang jarang tersorot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. David Bayu cukup dekat dengan sang putri, Audrey Davis. Keduanya beberapa kali mengunggah foto keluarga di akun Instagram masing-masing.

3 dari 8 halaman

2. Ariel NOAH pun sempat mengunggah foto liburan bersama sang putri Alleia di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Ada pula Duta Sheila On7 yang kerap mengajak sang buah hati berlibur bersama.

5 dari 8 halaman

4. Pasha Ungu meski kini disibukkan dengan kegiatan sebagai pejabat daerah, tapi ia masih meluangkan waktu untuk quality time bersama putrinya.

6 dari 8 halaman

5. Putri Armand Maulana yang bernama Naja ini memang cukup sering terlihat dilayar kaca bersama sang ayah dan ibu tercinta.

7 dari 8 halaman

6. Ada pula momen Aryo Wahab dan sang putri Kyra Wahab yang curi perhatian netizen karena kedekatan keduanya.

8 dari 8 halaman

7. Ifan Seventeen juga sempat mengunggah foto bersama sang putri yang bernama Rania Dzakiri di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini