Sukses

6 Potret Sesen, Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Curi Perhatian

Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sukses curi perhatian publik lantaran seperti oppa korea.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan. Mulai dari harta kekayaan, anak, orang-orang yang dekat hingga asisten tak luput dari sorotan. Raffi dan Nagita diketahui memiliki beberapa asisten yang setia menemani mereka. 

Asisten yang paling terkenal adalah Merry, Lala dan Sesen. Ketiga asisten pasangan yang menikah di tahun 2014 ini sukses mencuri perhatian publik lantaran ikut bosnya keliling dunia. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah istirahat dari dunia hiburan dan menikmati liburan.

Keluarga artis Raffi Ahmad dan Tim Rans Entertainment kini sedang berada di Korea Selatan. Korea menjadi negara keempat dari perjalanan keliling dunia bertajuk 'Rans the World'. Di tengah perjalanan keliling tiba-tiba Tim Rans Entertainment satu per satu memutuskan pulang ke Jakarta.

Setelah sebelumnya Lala, kini giliran Sesen yang merupakan asisten Raffi dan Nagita pulang ke Jakarta. Hal itu terungkap dari video terbaru Rans Entertainment di channel YouTube Rans Entertainment yang di unggah pada Kamis (28/11/2019). Jarang tersorot sosok Sesen sukses curi perhatian netizen.

Berikut 6 potret Sesen asisten artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sesen diketahui sudah bekerja dengan Raffi Ahmad sejak 2017. Sesen juga pernah menjadi asisten almarhum Olga Syahputra selama satu tahun.

3 dari 7 halaman

2. Selepas dari Olga, Sesen menjadi asisten Tarra Budiman selama enam tahun. Tak heran jika pria 32 tahun itu sudah mengenal lama sosok dan kepribadian Sesen.

4 dari 7 halaman

3. Sama dengan Merry, pria kelahiran 1993 ini juga selalu mengikuti Raffi ke mana pun pergi selama masih berkaitan dengan pekerjaan.

5 dari 7 halaman

4. Baru-baru ini Sesen mencuri perhatian publik lantaran melakukan operasi hidung saat berada di Korea. Hal ini diungkap di akun YouTube bosnya.

6 dari 7 halaman

5. Sesen melakukan operasi hidung lantaran pernah mengalami kecelakaan.

7 dari 7 halaman

6. Sosok asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sukses curi perhatian publik lantaran terlihat seperti oppa korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.