Sukses

Wanita Ini Gunakan Kelopak Mata Jadi Media Lukis, 6 Hasilnya Menakjubkan

Tal Peleg menggunakan kelopak mata sebagai media lukisnya.

Liputan6.com, Jakarta Di era seperti sekarang ini makeup sudah seperti kebutuhan primer bagi wanita. Makeup dan wanita sudah seperti sahabat yang tak terpisahkan. Makeup menjadi ritual wajib setiap hari bagi wanita, bukan lagi hanya diaplikasikan pada saat ada acara-acara khusus saja. 

Mengikuti perkembangan zaman tren makeup pun semakin hari semakin berkembang. Kini makeup tak hanya digunakan wanita untuk mempercantik diri saja. Kini makeup kerap dijadikan sebagai sebuah seni yang bisa membuat banyak orang berkreasi sesuai keinginan hatinya.

Seperti wanita bernama Tal Peleg yang memadukan makeup dengan seni lukis. Tak seperti seniman makeup lain yang kebanyakan menggunakan wajah sebagai kanvas, Tal Peleg menggunakan kelopak mata sebagai medianya.

Ibu satu anak ini berhasil membuat karya seni lukisan menajubkan di kelopak matanya. Walaupun hanya bermedia kelopak mata, Tal Peleg mampu menggambar secara detail. Berikut 6 hasil lukisan kelopak mata Tal Peleg yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @tal_peleg, Jumat (29/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya melukis kelopak mata, ia juga coba gunakan bentuk mata dan memanfaatkan lengkung alami sebagai bagian dari ilustrasi.

3 dari 7 halaman

2. Tal Peleg mengungkapkan lukisan yang ia buat semua terinspirasi dari film, dongeng, hewan, makanan, bahkan masalah sosial yang ada.

4 dari 7 halaman

3. Untuk membuat karya lukisan kelopak mata ini ia menggunakan eyeshadows, eyeliners, cat air, dan yang kuas super kecil.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun butuh berjam-jam untuk 1 lukisan dan dibutuhkan banyak kesabaran, seniman eye art ini mengaku sangat menikmatinya.

6 dari 7 halaman

5. Tal Peleg juga membagikan hasil karyanya di akun media sosial Instagram dan telah memiliki 261 ribu pengikut.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurutmu? Keren banget yang lukisan kelopak mata karya Tal Peleg ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini