Sukses

Jadi Ibu Sambung, Ini 6 Momen Kartika Putri Bareng Ketiga Anak Habib Usman

Meski menjadi ibu sambung, presenter sekaligus aktris ini sangat dekat dengan ketiga anak tirinya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa, sih, yang tidak mengenal Kartika Putri? Seleb cantik Tanah Air ini namanya melambung sejak menjadi presenter yang menghibur. Kartika Putri terkenal dengan gaya guyonannya yang lucu dan terkadang mengeluarkan dialek bahasa ngapaknya.

Wanita kelahiran Palembang ini pada 18 Oktober 2019 baru saja melahirkan anak perempuan hasil pernikahannya dengan Habib Usman Yahya bernama Khalisa Aghnia Bahira. Kehadiran si kecil Khalisa tentu menambah kebahagiaan keluarga Habid dan wanita 28 tahun ini. 

Sebelum menikah dengan seleb cantik Kartika Putri pada awal 2019 lalu, Habib Usman bin Yahya telah dikaruniai tiga anak. Dari pernikahan pertama dengan Ratu Tia, Habib memiliki tiga buah hati bernama Syarifah, Assajid dan Syatir. 

Menikah dengan Habib Usman bin Yahya beberapa bulan lalu menjadikan Kartika ibu tiri untuk ketiga anak Habib dari pernikahannya dengan Ria Tatu. Meski bukan berstatus ibu kandung, namun Kartika Putri bisa dekat banget lho sama anak-anak barunya. Perempuan 28 tahun ini rupanya juga pandai mengambil hati ketiga anak Habib

Meski menjadi ibu sambung, presenter sekaligus aktirs sangat dekat dengan ketiga anak tirinya. Dari laman instagramnya, Kartika pun sering membagikan momen manis bersama anak Habib Usman. Seperti apa potretnya? Dilansir dari akun instagram Kartika Putri, berikut 6 potret kebersamaan Kartika Putri dengan ketiga anak sambungnya, Jumat (29/11/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Kartika bersama putri sulung Habib, Syarifah. Sama-sama manis ya!

3 dari 7 halaman

2. Layaknya ibu kandung, hubungan Kartika dan kedua anak Habib ini terlihat akrab dan hangat.

4 dari 7 halaman

3. Ketika istri Habib ini sedang mengandung, si kecil Syatir juga terlihat tak sabar menunggu kelahiran calon adiknya.

5 dari 7 halaman

4. Ketiga anak Habib Usman, memanggil wanita kelahiran Palembang ini dengan sebutan bunda.

6 dari 7 halaman

5. Di tengah kesibukannya, presenter sekaligus aktris ini selalu datang di perayaan ulang tahun anak Habib Usman.

7 dari 7 halaman

6. Kartika Putri, Habib dan ketiga anak sambungnya tampil seragam dengan busan berwarna peach. Kompak banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.