Sukses

6 Pesona Benazir Endang, Istri Muda Limbad yang Minta Diceraikan

Tak pernah terdengar kabarnya, Benazir Endang meminta Limbad untuk segera menceraikan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Limbad? Pria kelahiran Tegal ini mulai melejit kala dirinya mengikuti ajang The Master yang diadakan oleh salah stasiun televisi swasta.  Pada setiap penampilannya, Limbad selalu tampil garang dengan rambut gimbal, tak banyak berbicara dan adegan-adegan yang terkesan berbahaya. 

Menjadi pesulap terkenal di Tanah Air, kehidupan rumah tangga pria kelahiran 1972 ini tak pernah luput dari sorotan media. Nama Limbad pernah menjadi sorotan saat ia menikah siri dengan wanita cantik bernama Benzir Endang. Pernikahan siri Limbad dan Benazir sempat mengundang polemik, pada saat itu istri pertama Limbad, Susi Indrawati tak terima dengan pernikahan mereka.

Tak pernah terdengar kabarnya, Benazir Endang meminta Limbad untuk segera menceraikan dirinya.  Hal ini diketahui dari sebuah wawancara di televisi swasta, istri muda Limbad mengaku tidak tahan dengan teror yang ia dapat. Sebelumnya, kabar percerian Limbad dan istri mudanya santer terdengar pada tahun 2012 silam.

Limbad diketahui menikahi Benazir Endang secara siri pada tahun 2011 dan telah dikaruniai satu orang anak bernama Lim Bintang yang lahir pada 12 September 2012 silam. Penasaran seperti apa potret istri kedua Limbad, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret istri kedua Limbad, Kamis (28/11/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang tersorot, ini dia potret istri kedua Limbad, Benazir Endang.

3 dari 7 halaman

2. Limbad dan Benazir diketahui menikah siri pada Mei 2011 silam.

4 dari 7 halaman

3. Dari hasil pernikahannya, Limbad dan Benazir telah dikaruniai buah hati bernama Lim Bintang.

5 dari 7 halaman

4. Dikabarkan, wanita berhijab ini meminta Limbad untuk segera menceraikannya karena tak tahan dengan teror yang ia dapat.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia momen manis Benazir Endang bersama putri semata wayangnya.

7 dari 7 halaman

6. Potret selfie istri muda Limbad, Benazir tampil cantik dalam hijab bermotif kuning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini