Sukses

6 Potret Mewahnya Pertunangan Boy William dan Karen Vandela

Tak tukar cincin, Boy memberikan kalung pada gadis pujaan hatinya

Liputan6.com, Jakarta Berita membahagiakan datang dari artis Tanah Air, Boy William. Presenter sekaligus aktor ini baru saja menggelar pertunangan dengan sang pujaan hati Karen Vendala. Nampaknya, hubungan artis Boy William dengan Karen semakin serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan. 

Momen bahagia ini dibagikan Boy William melalui akun Instagramnya Kamis (28/11/2019). Pemilik nama lengkap William Hartanto ini megucapkan syukur yang mendalam karena bisa melamar secara formal kekasih di hadapan kedua orangtuanya. "Terima kasih Tuhan udah ngasih teman hidup untukku.. ini waktu keluarga gue ngelamar karen secara formal," tulis pria 28 tahun ini di laman instagram pribadinya. 

Unggahan tersebut sontak mendapat tanggapan dari rekan dan juga warganet. Beberapa selebritis mengucapkan selamat melalui kolom komentar foto unggahan artis Boy William. Warganet juga tak lupa ikut mengucapkan selamat dan memberikan doa atas prosesi lamarannya dengan Karen.

Acara pertunangan Boy dan Karen pun digelar mewah dan privat. Tak tukar cincin, Boy memberikan kalung pada gadis pujaan hatinya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen pertunangan Boy dan Karen, Kamis (28/11/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menjalin asmara kurang lebih selama 2 tahun, Boy dan Karen akhirnya menggelar pertunangan secara resmi di hadapan keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen tersebut, penyanyi sekaligus presenter ini memberikan kalung pada gadis pujaan hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Bersama sang ibunda, Boy memasangkan kalung tersebut di leher calon istrinya.

5 dari 7 halaman

4. Boy dan Karen menggelar acara lamaran di sebuah tempat yang dihias dengan cukup mewah.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, pada Juli silam Boy melamar Karen di sebuah tempat privat berlatar Gunung Fuji, Jepang.

7 dari 7 halaman

6. Usai melamar kekasih, Boy dan Karen pergi berlibur di Paris, Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini