Sukses

6 Potret Rumah Mewah Alika Islamadina, Ada Musala Terapung

Intip rumah penyanyi cantik Alika Islamadina, musalanya curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik, Alika Karis Alika Islamadina atau dipanggil Alika sudah lama menghiasi belantika musik Tanah Air. Keponakan artis Alya Rohali ini lahir di Sydney, Australia pada 24 Juni 1994. Ia sudah menjadi penyanyi sejak usia muda.

Alika sebelumnya mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar Junior dan mendapat tempat ke-9. Sejak berumur 16 tahun, Alika solo bernyanyi ke panggung dunia hiburan dengan album barunya yang berjudul My Secret Room yang merupakan garapan dari musisi terkenal Yovie Widianto. Ia juga pernah meraih medali emas di Olympic World Choir pada tahun 2006 di Xiamen, Tiongkok bersama Elfa's Music Choir. 

Kini dara berusia 25 tahun tersebut juga sudah merambah dunia akting dan menjadi produser eksekutif. Selain kiprahnya di dunia hiburan yang kerap disorot, soal kehidupan pribadi seperti huniannya pun juga mencuri perhatian. 

Alika memiliki rumah nyaman dengan mengusung konsep klasik-modern dan desain interior yang unik. Salah satu yang menarik adalah terdapat musala terapung pada area belakang rumahnya yang juga asri. 

Didominasi dengan warna putih yang kental nuansa klasik, berikut ini 6 potret rumah mewah Alika Islamadina yang mewah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (28/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampak depan, rumah Alika sudah mengusung konsep klasik terlihat dari lampu rumahnya.

3 dari 7 halaman

2. Rumahnya juga didominasi warna putih dan kaca besar di depannya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya itu, Alika juga meletakkan kursi klasik yang menambah nuansa retro.

5 dari 7 halaman

4. Lantai, cat tembok serta pintunya pun didominasi warna putih yang indah.

6 dari 7 halaman

5. Alika memiliki ruangan khusus beralaskan kayu untuk koleksi sepatu, baju dan juga tas miliknya.

7 dari 7 halaman

6. Hal yang menarik adalah Alika memiliki musala terapung yang berada di belakang rumahnya dekat dengan kolam renang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini