Sukses

Jadi Saudara di Sinetron, Ini 6 Potret Kemiripan Angela Gilsha dan Haico

Terlibat dalam proyek bareng, Angela Gilsha dan Haico Van der Veken sering dikira kembar.

Liputan6.com, Jakarta Angela Gilsha dan Haico Van der Veken tentu sudah tak asing bagi para penikmat sinetron Indonesia. Dua sosok aktris cantik ini kerap kali menghiasi layar kaca di sinetron maupun film layar lebar. Keduanya bahakn kini akan terlibat dalam proyek sinetron bersama yang akan segera tayang. 

Sosok Angela Gilsha, dara yang lahir di Denpasar,  2 Juli 1994 ini dikenal sebagai aktris sekaligus model. Cewek 25 tahun ini mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul 2010 dan Angela masuk dalam 20 finalis saat itu. Kariernya semakin menanjak ketika ia mulai terjun ke dunia akting dengan muncul di sinetron Duyung pada 2015 dan 7 Manusia Harimau New Generation pada 2016.

Sama-sama lahir di Bali, Haico Van der Vaken yang lahir pada 18 Februari 2002 ini juga seorang model yang memiliki darah campuran Eropa. Haico mengawali debut kariernya dalam dunia akting dengan membintangi sebuah film layar lebar bioskop. Ia membintangi film berjudul Kain Kafan Hitam yang tayang pada tahun 2018 lalu. 

Kedua aktris cantik yang bakal menyapa penggemarnya lewat sinetron terbaru ini sering dianggap kembar. Terlebih lagi di sinetron tersebut keduanya bakal memerankan sosok bersaudara. Penasaran dengan kompak dan miripnya Angela Gilsha dan Haico?

Liputan6.com telah merangkum 6 potret kemiripan Angela Gilsha dan Haico Van der Veken meski beda usia 8 tahun dari Instagram keduanya, Kamis (28/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angela Gilsha dan Haico sering dibilang kembar oleh para netizen.

3 dari 7 halaman

2. Meski Angela Gilsha 8 tahun lebih tua, keduanya tampak kompak dan memiliki wajah yang mirip.

4 dari 7 halaman

3. Ada yang bisa membedakan mana Angela Gilsha dan Haico?

5 dari 7 halaman

4. Sinetronnya segera tayang, Angela dan Haico serta pemain lainnya kini tengah sibuk promosi di beberapa kota.

6 dari 7 halaman

5. Pakai gaun panjang berwarna putih, keduanya tampak memesona ya.

7 dari 7 halaman

6. Kedua model-aktris ini sudah kompak bak saudara sungguhan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini