Sukses

7 Potret Villa Titi Kamal di Bali, Mewah dan Instagramable Banget

Villa milik Titi Kamal dan Christian Sugiono ini terlihat sangat nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Bermodal bakat, karya, wajah dan pesona membuat banyak selebriti Tanah Air menjadi sukses dan kaya raya. Tak hanya menjadi seorang artis, para seleb ini juga membangun kerajaan bisnis untuk sumber pemasukan. Beberapa bidang bisnis yang dijalankan mulai dari kuliner hingga properti seperti yang digeluti Titi Kamal.

Bersama dengan sang suami, Christian Sugiono, Titi Kamal memilih melebarkan sayapnya di dunia bisnis bidang properti. Seperti diketahui sebelumnya Titi Kamal memiliki bisnis di bidang kuliner. Tak puas dengan itu, kini ia diketahui memiliki sejumlah villa mewah di Pulau Dewata.

Bali memang sering jadi sasaran wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berlibur. Hal itulah membuat perkembangan bisnis properti di Bali memang terbilang cukup menguntungkan.

Villa milik Titi Kamal dan Christian Sugiono terlihat sangat nyaman. Selain itu villa tersebut juga Instagramable, cocok untuk kamu yang hobi berfoto. Salah satu villa miliknya diberi nama Villa Juna seperti nama anaknya. Penasaran seperti apa villa mewah Titi Kamal? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (28/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Villa De Sugi ini terlihat begitu nyaman, tarif satu malam menginap di sini mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta.

3 dari 8 halaman

2. Villa Kamalia Bali milik pasangan selebriti ini dibangun di daerah Umalas, Bali. Untuk sewanya kisaran harga Rp 2,2 juta per malam.

4 dari 8 halaman

3. Penamapakan villa Juna, milik Titi Kamal dan Christian Sugiono. Nyaman dan berkonsep minimalis.

5 dari 8 halaman

4. Villa Titi Kamal ini juga terlihat begitu asri dengan dikelilingi tumbuhan hijau di sekitarnya.

6 dari 8 halaman

5. Ruang makan dan dapurnya terlihat luas, Titi lebih banyak memilih warna putih dan nuansa kayu.

7 dari 8 halaman

6. Kamar mandinya juga didesain nuansa outdoor, terlihat begitu alami.

8 dari 8 halaman

7. Selain nyaman dan indah, villa milik Titi Kamal ini juga Instagramable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.