Sukses

6 Potret Kompak Natasha Wilona dan Gabriella Larasati di Luar Syuting

Berseteru di sinetron 'Cinta Karena Cinta', Natasha Wilona dan Gabriella Larasati ternyata kompak di luar syuting.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta sinetron Tanah Air pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah cantik Natasha Wilona dan Gabriella Larasati. Nama keduanya kini tengah naik daun, setelah membintangi sinetron ‘Cinta Karena Cinta’ yang tayang di SCTV.

Sinetron ‘Cinta Karena Cinta’ ini dibintangi oleh beberapa artis muda seperti Caesar Hito, Natasha Wilona, Gabriella Larasati, Aditya Zoni dan masih banyak lainnya. Para pemain ‘Cinta Karena Cinta’ ini berhasil membuat para penonton gemas dengan cerita yang disuguhkan.

Ada konflik percintaan sampai keluarga membuat cerita ini makin lengkap. Sudah mulai tayang, nampaknya keakraban para pemain ‘Cinta Karena Cinta’ ini terjalin hingga di luar syuting. Terutama dua artis cantik Natasha Wilona dan Gabriella Larasati yang berperan sebagai kakak adik.

Bahkan keduanya sering menghabiskan waktu di luar bersama. Di luar peran keduanya yang selalu berseteru ternyata di luar syuting keduanya justru kompak. Berikut 6 kedekatan Natasha Wilona dan Gabriella Larasati yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berseteru di sinetron, begini gemasnya pemeran Jenal dan Raisa kalau sudah selesai syuting.

3 dari 7 halaman

2. Netizen banyak dibuat gagal fokus dengan 3 pemain cantik ‘Cinta Karena Cinta’, yaitu Natasha Wilona, Gabriella Larasati, Megan Domani.

4 dari 7 halaman

3. Untuk melepas penat, kedua wanita cantik ini sering menghabiskan waktu untuk hangout bareng.

5 dari 7 halaman

4. Masih sempat main bareng disela-sela syuting. Friendship goals banget.

6 dari 7 halaman

5. Di luar perannya ternyata Wilo dan Gaby ini sweet banget. Tak heran bikin netizen gemas.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun punya peran antagonis dan protagonis keduanya kerap belajar naskah bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini