Sukses

6 Pesona Fai Khadra, Pria Arab yang Dikabarkan Dekat dengan Kendall Jenner

Lewat Instagram, Kendall Jenner mengungkapkan ingin membangun rumah tangga dengan Fai Khadra

Liputan6.com, Jakarta Keluaga Kardashian memang bisa dibilang sebagai keluarga paling hits. Banyak anggota keluarga mereka yang berkecimpung di dunia hiburan Hollywood. 

Beberapa yang hits di Hollywood diantaranya ada Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Caitlyn Jenner, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner. Tak cuma terkenal oleh profesinya, mereka juga terkenal karena kontroversinya.

Salah satu berita yang membuat heboh para penggemar baru-baru ini adalah kabar kencan Kendall Jenner. Baru-baru ini wanita 24 tahun tersebut dikabarkan tengah berpacaran seorang pria Arab bernama Fai Khadra.

Hal ini diketahui publik dari unggahan Instagram Kendall yang mengungkapkan bahwa ia ingin membangun rumah tangga dengan Fai, seperti yang Liputan6.com lansir dari Hollywood Life, Kamis (28/11/2019).

Dalam unggahan tersebut kakak Kylie Jenner ini memberi kode untuk bisa memiliki momongan yang lucu seperti Psalm dan Saint West. Berikut 6 pesona Fai Khadra yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukan baru kenal, Fai Khadra dan Kendall memang sudah lama berteman baik. Keduanya kerap kedapatan pergi besama.

3 dari 7 halaman

2. Pria yang juga berprofesi sebagai model ini diketahui juga pernah dekat dengan Jordyn Woods. Bahkan keduanya dikabarkan berpacaran pada 2017.

4 dari 7 halaman

3. Fai Khandra diketahui lahir di Arab Saudi dan dibesarkan di Dubai. Pria berusia 28 tahun ini juga memiliki darah keturunan Palestina.

5 dari 7 halaman

4. Ibunya pemilik butik kelas atas bernama The Art of Living di Riyadh, Arab Saudi.

6 dari 7 halaman

5. Fai memiliki kakak perempuan kembar yang bernama Sama dan Haya. Keduanya berprofesi sebagai Disk Jokey dengan nama panggung DJ Simihaze.

7 dari 7 halaman

6. Selain menjadi model, pria penyuka anjing ini juga pembuat lagu dan sering mengunggah lagunya ke akun soundcloud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini