Sukses

6 Momen Megawati dan Puan Maharani Nobar Nagabonar Reborn, Seru Banget

Puan Maharani mengajak sang ibu Megawati Soekarnoputri untuk nonton bareng, aktingnya di film Nagabonar Reborn.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu film legendaris Nagabonar? Naga Bonar adalah film komedi yang berlatar situasi tahun 1987 saat peristiwa perang kemerdekaan Indonesia ketika melawan kedatangan pasukan Belanda pasca kemerdekaan di daerah Sumatra Utara. 

Belum lama ini film Nagabonar Reborn telah tayang di bioskop seluruh Indonesia, Kamis (21/11/2019). Nagabonar Reborn adalah film daur ulang film Nagabonar (1987) yang legendaris dan sempat populer pada era 1980-an dan dibintangi oleh Dedy Mizwar.

Nagabonar Reborn ini dibintangi oleh Gading Marten, Citra Kirana, Delano Daniel, dan Rifky Alhabsy. Selain itu film ini juga kedatangan cameo special yaitu, Puan Maharani. Puan Maharani yang kini menjabat Ketua DPR RI mengungkapkan bahwa ini pertama kalinya ia terlibat dalam syuting film.

Lantaran penasaran dengan hasilnya, Puan mengajak sang ibu Megawati Soekarnoputri untuk nonton bareng. Tak hanya itu wanita berusia 46 tahun tersebut juga mengajak beberapa menteri. Berikut 6 momen Megawati dan Puan Maharani nobar Nagabonar Reborn yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen seru Megawati dan Puan Maharani nobar dengan sejumlah artis di Plaza Senayan.

3 dari 7 halaman

2. Ketua DPR RI ini juga mengajak jajaran elite PDIP dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju.

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran Jakarta ini tampak antusias, ia juga terlihat menggandeng sang ibu dengan hangat.

5 dari 7 halaman

4. Pada selesai nobar, Presiden Indonesia ke-5 RI juga memberikan komentar pada anaknya karena adegannya kurang lama padahal seru.

6 dari 7 halaman

5. Puan mengaku senang bisa berkontribusi dalam film tersebut. Latar belakangnya sebagai politis membuatnya sedikit kesulitan memerankan.

7 dari 7 halaman

6. Dalam film ini, Puan berperan sebagai utusan Soekarno yang mengabarkan kemerdekaan Republik Indonesia ke pelosok daerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini