Sukses

6 Gaya Picci Ramlan dengan Kacamata Trendinya

Keponakan Olla Ramlan ini sering gunakan kacamata trendi dalam berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Picci Ramlan baru-baru ini sedang menjadi perbincangan. Keponakan dari Olla Ramlan tersebut dikabarkan sedang didekati oleh Billy Syahputra manakala keduanya sedang bersama-sama di Bali. Namun keduanya tak hanya berdua di Bali. Baik Billy maupun Picci, di Bali pun juga ada Nikita Mirzani, Indah Kalalo dan Fitri Salhuteru.

Momen Billy diketahui sedang mendekati Picci ini pun terungkap saat Nikita Mirzani sedang membuat InstaStory di Bali. Picci Ramlan yang merupakan anggota keluarga Ramlan, memang memiliki paras cantik keluarganya yang terkenal.

Picci sering dianggap adik dari Olla Ramlan. Padahal Picci adalah anak dari kakak Olla Ramlan, yaitu Lolita Ramlan. Dalam media sosial, Picci Ramlan pun kerap mengunggah kesehariannya. Ia pun terlihat suka memakai kacamata.

Picci yang seorang sosialita, baik gaya dan kacamatanya pun memang menawan. Banyak yang memuji penampilannya yang ia unggah di Instagram @picciramlan. Selain itu kacamata yang ia miliki pun memiliki banyak bentuk trendi yang mendapat pujian dari para netizen.

Berikut 7 gaya Picci Ramlan dengan kacamata tredi yang Liputan6.com kutip dari Instagram @picciramlan, Selasa (26/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Picci Ramlan, dalam unggahan instagramnya kerap membagikan potretnya yang sedang memakai kacamata

3 dari 7 halaman

2. Kacamata yang dipakainya pun unik dan lucu-lucu

4 dari 7 halaman

3. Beberapa di antaranya kacamata miliki Picci ini bermerek terkenal

5 dari 7 halaman

4. Kacamata trendi miliknya ini pun sangat cocok dipakai Picci dalam berbagai kesempatan yang membuat penampilannya makin menarik

6 dari 7 halaman

5. Cukup banyak netizen yang memuji penampilannya saat memakai kacamata ini

7 dari 7 halaman

6. Bahkan beberapa di antaranya ada yang tertarik dengan kacamata yang dipakai Picci

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini