Sukses

7 Penampakan Isi Rumah Adly Fairuz dan Angbeen Setelah Menikah, Berkonsep Klasik

Mengintip calon hunian milik Adly Fairuz dan Angbeen Rishi setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Adly Fairuz makin serius menjalin hubungan dengan  Angbeen Rishi. Adly dan Angbeen sudah pacaran selama 3 tahun lamanya dan kini semakin mendekati hari pernikahan. Bahkan, Adly dan Angbeen sudah resmi bertunangan pada 25 November 2018 lalu. 

Pasangan yang berbeda usia 10 tahun ini selalu tampil kompak dan mesra di depan publik. Menjelang menikah, Adly Fairuz dan Angbeen mulai mempersiapkan berbagai hal termasuk rumah.

Menurut Adly di video YouTube Donita Adi TV, Adly dan Angbeen akan tinggal sementara di rumah Angbeen Rishi setelah menikah sambil menunggu rumah baru jadi.

"Rumah kita bersama, habis nikah mungkin kita akan tinggal di sini dulu sebentar, soalnya menunggu rumah sedang dibangun," jawab Adly Fairuz saat menanggapi pertanyaan Donita tentang rumah ini milik siapa di video YouTube berjudul EXCLUSIVE! RUMAH MEWAH PERNIKAHAN ADLY FAIRUZ ANGBEEN (22/11/2019).

Video berdurasi 13:19 menit ini menampilkan penampakan isi rumah Adly Fairuz dan Angbeen Rishi yang berkonsep klasik. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Donita Adi TV, penampakan isi rumah Adly dan Angbeen, Selasa (26/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia bagian luar rumah Adly dan Angbeen yang megah dan didominasi warna putih.

3 dari 8 halaman

2. Dari pintu depan langsung mengarah ke ruang tamu yang berkonsep klasik.

4 dari 8 halaman

3. Rumah pasangan yang sudah menjalin hubungan 3 tahun ini dilengkapi oleh ruangan home teater dan karaoke.

5 dari 8 halaman

4. Ada dua lantai di rumah pasangan beda usia 10 tahun. Di samping tangga menuju lantai dua terdapat banyak pajangan foto dari keluarga Angbeen Rishi.

6 dari 8 halaman

5. Dapur rumah pun sangat elegan dengan dekorasi serba warna putih.

7 dari 8 halaman

6. Dekat dapur terdapat ruang makan keluarga yang tampak sederhana.

8 dari 8 halaman

7. Rumah Adly dan Angbeen dilengkapi dengan kolam renang. Bahkan di dekat kolam renang terdapat Jacuzzi. Sayangnya jacuzzi tidak bisa terpakai karena kurang terurus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.