Sukses

Diangkat ke Layar Lebar, Ini Beda Penampilan 6 Pemeran Tersanjung Dulu Vs Kini

21 tahun berlalu sejak tayang perdana di televisi, kini penampilan pemeran sinetron Tersanjung bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang tidak tahu sinetron Tersanjung? Sinetron ini sangat populer pada 1998. Saking populernya, sinetron Tersanjung sampai dibuat hingga season ke-7. Sinetron yang tayang perdana 10 April 1998 ini memiliki 360 episode hingga 27 Mei 2005.

Sinetron Tersanjung diperankan oleh banyak selebritis top Tanah Air. Mulai dari Lulu Tobing hingga Adam Jordan turut serta menambah keseruan sinetron yang disutradarai Vasant. R. Patel. 21 tahun berselang sejak tayang perdana, kini sinetron Tersanjung akan segera diangkat ke layar lebar. 

Hanung Bramantyo akan menjadi sutradara film Tersanjung. Menurut Ari Wibowo yang ikut serta dalam film Tersanjung, memberikan informasi proses syuting film Tersanjung sudah selesai. Syuting film Tersanjung dilakukan di Pasuruan dan Ari hanya bermain sebagai cameo saja.

"Oh Iya kemaren baru selesai syuting di Pasuruan. Saya main juga tapi cuma Cameo doang," ujar Ari Wibowo seperti dikutip dari KapanLagi.com (24/11/2019).

Terlepas dari proses penggarapan film Tersanjung, para pemerannya kini berpenampilan berbeda dari 21 tahun yang lalu. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan dulu vs kini pemeran sinetron Tersanjung, Selasa (26/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lulu Tobing yang memerankan Indah kini berusia 42 tahun dan baru saja menikah dengan pria bernama Bani Mulia.

3 dari 7 halaman

2. Leily Sagita dengan apiknya memerankan karakter Yona. Di usianya ke-66, Leily semakin menawan dengan memakai hijab.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Rama yakni Ari Wibowo semakin terlihat gagah saja. Pria keturunan Jerman ini berusia 48 tahun dan masih aktif di dunia akting.

5 dari 7 halaman

4. Jihan Fahira dengan apik memerankan Indah di Tersanjung season 4 dan 5. Kini Jihan Fahira semakin cantik dengan mengenakan hijab.

6 dari 7 halaman

5. Adam Jordan sukses besar memerankan karakter Bobby. Kini Adam Jordan semakin berkharisma di usia 47 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Ada yang ingat karakter Indah kecil yang diperankan Mega Utami? Setelah 21 tahun berselang, Mega Utami beranjak dewasa dan sudah menikah di usia 23 tahun pada 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini