Sukses

6 Transformasi Cewek Sesudah Berhenti Narkoba Ini Bikin Pangling

Beberapa wanita mengabadikan potretnya sebelum dan sesudah berhenti narkoba dan hasilnya menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Narkoba hingga saat ini masih menjadi masalah yang serius di Tanah Air. Sudah menjadi rahasia umum jika narkoba bisa merusak mental pecandunya. Mulai dari ketergantungan hingga overdosis akibat terlalu banyak mengonsumsi narkoba.

Bahaya yang mengintai pada penggunanya, membuat pemerintah pun selalu gencar memberikan penyuluhan akan obat terlarang ini. Pasalnya banyak yang bilang, sekali kamu terperangkap dengan narkoba, kamu akan susah sekali untuk keluar. Maka, wajar saja jika imbauan menjauhi narkoba tak henti-hentinya disuarakan dari dulu sampai sekarang.

Nyatanya, tak hanya mental saja yang mengalami perubahan akibat penggunaan narkoba. Namun, juga fisik dan yang paling terlihat dari perubahan tersebut ialah perubahan wajah. Saat kecanduan barang haram tersebut, wajahnya terlihat kusam dan lemas, namun setelah berjuang berhenti dari narkoba, wajahnya pun bertransformasi menjadi lebih cantik. 

Dari laman instagram @theaddictsdiary, beberapa wanita mengabadikan potretnya sebelum dan sesudah berhenti narkoba dan hasilnya menakjubkan. Potret di bawah ini seolah menunjukkan efek samping dari penggunaan narkoba bukanlah hal yang main-main. 

Dilansir dari Boredpanda, berikut Liputan6.com ulas 6 transformasi cewek sesudah dan sebelum berhenti narkoba yang bikin pangling, Selasa (26/11/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah berjuang selama 393 hari, badannya yang semula penuh bintik-bintik. Kini menjadi segar kembali.

3 dari 7 halaman

2. Setelah overdosis 19 kali, wanita ini akhirnya berhenti menggunakan obat terlarang. Wajahnya yang dulu kusam, kini terlihat cantik dan segar.

4 dari 7 halaman

3. 60 hari terbebas dari narkoba, wanita ini merasa bahagia karena bisa merayakan Halloween bersama putri tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Satu tahun dalam masa pemulihan dan menjalani gaya hidup yang sehat, badan yang semula kurus kini menjadi lebih bugar.

6 dari 7 halaman

5. Memakai narkoba sejak usia 15 tahun, wanita ini merasa bersyukur karena ia akhirnya terbebas dari narkoba. Semakin cantik ya!

7 dari 7 halaman

6. Setelah 10 tahun kecanduan narkoba, wanita ini bersama pasangannya memutuskan untuk berhenti. Kini, dua sejoli ini sudah hidup bahagia bersama 3 buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini