Sukses

6 Momen Ajun Perwira Beri Kejutan Jennifer Jill, Kocak dan Ujungnya Romantis

Ajun Perwira punya hadiah unik untuk istrinya

Liputan6.com, Jakarta Ajun Perwira dan Jennifer Jill kini makin bahagia dalam menjalani hari-harinya. Usai melaksanakan pernikahan 22 April 2019, keduanya pun saling membagikan momen kemesraannya di media sosialnya Instagram @ajunperwira dan @jennifer_ipel. 

Selain itu saat momen tertentu Ajun Perwira pun memberikan kejutan untuk Jennifer Ipel. Seperti saat hari ulang tahunnya 23 September, ia pun memberikan sebuah kejutan berupa tas mewah dan roti ulang tahun yang unik.

Selain itu, baru-baru ini Ajun Perwira pun memberikan sebuah kejutan unik bagi Jennifer Ipel di rumahnya. Momen kejutan ini pun dibagikan oleh Ajun Perwira di Channel YouTube JENJUN FAMILY, Sabtu (23/11/2019). Hingga sampai saat ini, video kejutan ini pun telah mendapat 4 ribuan like dan ditonton oleh 220-an ribu penonton.

Selain itu kejutan yang diberikan Ajun pun terbilang unik dan kocak. Berikut 6 momen Ajun Perwira beri kejutan buar Jennifer Jill yang Liputan6.com kutip dari YouTube JENJUN FAMILY, Senin (25/11/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ajun Perwira memberitahu Jennifer Jill bahwa ia ingin memberikannya sebuah kejutan

3 dari 7 halaman

2. Sebelum diberi kejutan, Ajun Perwira pun menutup mata dari Jennifer Jill

4 dari 7 halaman

3. Karena mata Jennifer ditutup, ia pun menuntun Jennifer menuju tempat kejutan apalagi melewati kolam renang

5 dari 7 halaman

4. Melewati tangga pun tak mudah, momen ini pun malah jadi momen mesra bagi keduanya

6 dari 7 halaman

5. Sampai depan rumah ternyata kejutan untuk Jennifer berupa tangki air dan menyemprotkan air kepada Jennifer Ipel dan mengkeramasinya

7 dari 7 halaman

6. Usai basah-basahan, keduanya pun menari di bawah siraman air dari tangki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini