Sukses

Sederhana, 6 Artis Cantik Ini Ajak Anak Belanja di Pasar

Banyak para artis cantik yang suka mengajak anak berbelanja di pasar.

Liputan6.com, Jakarta Membicarakan kehidupan artis pasti tak pernah jauh dari gemerlap dan harta yang bergelimang. Tak heran jika tak sedikit artis yang memang dekat dengan image berkelas dan glamor. Artis menjadi salah satu profesi yang cukup menjanjikan. 

Hal ini yang membuat profesi ‘artis’ saat ini banyak menjadi incaran para generasi muda. Banyak orang menjadikan profesi artis sebagai alasan supaya bisa hidup dalam kemewahan dan keglamoran.

Tanpa disadari banyak juga artis Tanah Air yang telah sukses justru tetap memilih untuk hidup sederhana. Sebagaian dari mereka tak malu untuk makan di pinggir jalan atau memakai barang-barang murah. Bahkan banyak juga para artis cantik yang suka belanja di pasar.

Tak sendiri artis-artis ini juga mengajak anak-anaknya untuk belanja ke pasar. Beberapa artis cantik Tanah Air ini memang ingin mengenalkan tentang budaya di Indonesia hingga belajar sederhana.

Berikut 6 artis cantik ajak anak belanja ke pasar yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ussy Sulistiawati

Baru-baru ini Ussy Sulistiawati membagikan momennya berbelanja di pasar tradisional bersama sang buah hati. Hal ini dikeahui publik dari unggahannya di media sosial pada Minggu (25/11/2019).

Ussy bersama anak sulungnya terlihat berbelanja di pasar BSD. Dalam foto tersebut, Ussy dan sang putri tersenyum lebar dengan background sayuran. Istri Andika Pratama ini bukan hanya mengajak sang putri ke pasar, namun ia juga memberikan pelajaran tentang hidup sederhana.

3 dari 7 halaman

2. Gisella Anastasia

Sering tampil glamor, ternyata Gisel cukup sering mengajak anak semata wayangnya Gempi berbelanja ke pasar tradisional. Tak sekadar berbelanja, Gisel juga menerapkan sistem bermain sambil belajar kepada Gempi.

4 dari 7 halaman

3. Uut Permatasari

Biasa glamour di atas panggung, kali ini Uut Permatasari bergaya sederhana dengan daster dan tas anyaman. Tak sendirian ia juga ditemani oleh sang buah hati. Ia terlihat asik berbelanja sambil menggendong anak.

5 dari 7 halaman

4. Sarwendah

Dikenal sebagai seleb yang sederhana, Sarwendah kerap kali terlihat sedang berbelanja ke pasar tradisional. Sarwendah tak malu menggenakan daster sembari menggendong Thalia saat berkeliling pasar. Sejak kecil anak-anaknya sudah diajarkan untuk hidup sederhana.

6 dari 7 halaman

5. Tamara Bleszynski

Artis cantik Tamara Bleszyski memang kerap kali kedapatan makan di warteg. Selain itu ia juga cukup sering berbelanja di pasar tradisional. Tak malu, ia bahkan membawa anaknya Kenzou saat belanja ikan di pasar.

7 dari 7 halaman

6. Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan memang salah satu artis yang menerapkan hidup sederhana pada anaknya. Selain mengenalkan kebudayaan, istri Rio Dewanto ini juga sering mengajak anak semata wayangnya Salma berbelanja ke pasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini