Sukses

5 Zodiak Ini Dikenal Loyal dan Dapat Diandalkan, Jadi Sahabat Terbaik

Memiliki sahabat yang selalu mendukung di kala susah maupun senang adalah impian semua orang.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki seorang teman, tapi belum tentu semuanya adalah teman dekat. Namun memiliki sahabat setia yang selalu mendukung di kala susah maupun senang pasti menjadi impian semua orang.

Di keadaan sosial zaman modern ini sepertinya cukup sulit menemukan teman yang loyal dan dapat diandalkan. Bahkan teman dekat pun terkadang tidak selalu rela membantu saat kamu membutuhkan bantuan.

Ternyata ada beberapa zodiak yang memang secara alami loyal dalam berteman. Setiap zodiak memiliki karakter sendiri untuk menunjukkan kepedulianya saat berteman.

Penasaran zodiak apa saja ? Berikut beberapa zodiak yang dikenal loyal dan dapat diandalkan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (25/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai zodiak yang sangat berdidikasi pada keluarga, praktis dan juga bertanggung jawab. Zodiak ini akan bekerja keras tidak semata-mata hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk orang lain.

Jadi tak heran jika menjalin pertemanan dengan Capricorn, sebuah masalah atau tantangan bisa diatasinya. Ketika zodiak ini memutuskan untuk berteman, mereka akan bersikap loyal dan dapat diandalkan.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Taurus merupakan salah satu zodiak yang dapat diandalkan saat kamu membutuhkan bantuannya, baik dukungan moral maupun fisik. Zodiak ini juga tidak terlalu memikirkan perubahan. Dalam berteman pun tidak setengah-setengah. Taurus juga paling anti mengecewakan orang yang disayangi.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak yang terkenal baik hati dan selalu berpacu pada detail. Zodiak ini sangat peka dalam menghadapi perasaan orang lain. Virgo juga terkenal loyal karena selalu berusaha membuat orang di sekitarnya merasa senang. Selain itu, ia juga terkenal pandai menyampaikan apa yang dirasakan tanpa menyembunyikan kebenaran.

5 dari 6 halaman

4. Pisces

Pisces dikenal sebagai zodiak yang baik, setia, dan selalu ada untuk orang yang dicintai. Zodiak ini akan merawatmu ketika kamu sakit, meminta maaf ketika mereka salah, dan siap sedia ketika dibutuhkan.

Namun, Pisces akan terlibat berlebihan dalam pertemanan. Meski membuat tidak nyaman dalam persahabatan, Pisces terbukti setia terhadap temannya.

6 dari 6 halaman

5. Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang loyal dan bisa diandalkan dalam keadaan apapun. Ketika berkomitmen, kesetiaan zodiak ini tidak akan merugikan siapapun dan jarang mengharapkan imbalan.

Meski ego Cancer sering muncul, zodiak ini memiliki kepedulian terhadap teman-temannya. Hal ini membuktikan bahwa Cancer setia kepada teman-teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini