Sukses

Jadi Istri Perwira Polisi, Ini 6 Momen Manis Uut Permatasari dan Suami

Pelantun lagu 'Putri Panggung'ini menikah dengan perwira polisi pada tahun 2015 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi dangdut Uut Permatasari pasti sudah tak asing bagi pecinta musik dangut. Pemilik nama asli Utami Suryaningsih ini dikenal dengan 'goyang ngecor' dan suara merdu yang mampu membius para penggemarnya. 

Di tengah kariernya, Uut menikah dengan seorang perwira polis, Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015 silam. Dua sejoli ini menggelar resepsi pernikahan di Gedung PTIK, Wijaya, Jakarta Selatan.  Satu tahun bersama, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Rafif Athallah Pulungan. 

Meski sibuk bekerja di panggung hiburan, pelantun lagu 'Putri Panggung' ini selalu mengutamakan keluarga. Ia tetap meluangkan waktu untuk sang suami dan putra semata wayangnya.

Empat tahun menikah, hubungan rumah tangga Uut Permatasari dan suami tak pernah terdengar gosip miring. Kehidupan rumah tangga penyanyi kelahiran Sidoarjo ini senantiasa harmonis dan bahagia. Dalam laman instagramnya, Uut juga tak pernah sungkan membagikan momen manisnya bersama suami. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai akun Instagram Uut Permatasari, berikut Liputan6.com ulas momen manis Uut dan suami, Sabtu (23/11/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengenal sejak tahun 2014, Uut akhirnya mengikat janji sehidup semati dengan Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015 silam.

3 dari 7 halaman

2. Setahun menikah, dua sejoli ini dikaruniai putra tampan bernama Rafif Athallah Pulungan pada 2016.

4 dari 7 halaman

3. Meski masih aktif di dunia tarik suara, pelantun lagu 'Kamu' ini tetap setia mendampingi suaminya bertugas.

5 dari 7 halaman

4. Saat datang ke acara pernikahan, penyanyi kelahiran Sidoarjo ini selalu tampil serasi dengan suami. Serasi banget ya!

6 dari 7 halaman

5. Potret lawas Uut bersama suami. Tak terasa 4 tahun bersama, pasangan ini selalu tampil harmonis dan romantis.

7 dari 7 halaman

6. Di tengah kesibukan keduanya, Uut dan suami selalu menyempatkan hadir di kegiatan sekolah putra semata wayangnya. Pasangan yang kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini