Sukses

Jadi Sorotan, 6 Seleb Cantik Ini Menikah dengan Pengusaha Kaya

Kehidupan para selebritis ini setelah menikah bak sosialita.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tentu saja sering mendapat sorotan publik. Mulai dari karier, penampilan hingga kehidupan pribadi. Bahkan, kehidupan rumah tangga para selebritis ini pun tak luput dari sorotan netizen.

Apalagi jika para selebritis cantik Tanah Air ini kedapatan menikah dengan pengusaha kaya. Tentu saja kabar rumah tangga mereka akan menjadi perbincangan netizen. Sebagaimana diketahui, tak sedikit pula para selebriti Indonesia yang menjadi istri dari pengusaha kaya.

Kehidupan rumah tangga para selebriti ini pun tak jauh dari kata glamor. Meski begitu, beberapa di antaranya pun ada yang tetap terlihat sederhana.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/11/2019) beberapa selebriti Tanah Air yang menikah dengan pengusaha kaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nia Ramadhani

Nama Nia Ramadhani sebelumnya dikenal luas sebagai seorang aktris sinetron. Namun kini, selain dikenal sebagai aktris, Nia juga dikenal sebagai salah satu sosialita ternama. Pada 1 April 2010 ia resmi dipersunting oleh Ardi Bakrie. Ardi Bakrie sendiri adalah putra bungsu dari konglomerat Aburizal Bakrie. Kehidupan Nia Ramadhani kini sebagai istri pengusaha kaya pun tak pelak selalu jadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Momo ‘Geisha’

Penyanyi Momo Geisha juga menjadi sorotan saat memutuskan menikah dengan pria bernama Nicola Reza Samudra pada April 2017 lalu. Pasalnya, pernikahan Momo dengan pengusaha muda asal Malang tersebut digelar cukup megah. Suami Momo Geisha diketahui merupakan pengusaha muda yang cukup sukses dan bergerak di bidang furnitur.

4 dari 7 halaman

3. Dian Sastrowardoyo

Aktris Dian Sastrowardoyo juga dipersunting oleh salah seorang pengusaha kaya di Indonesia. Pemain film Ada Apa dengan Cinta? Ini resmi menikah dengan pria bernama Maulana Indraguna Sutowo pada Mei 2010 silam. Suami Dian ini juga diketahui memiliki beberapa bisnis. Bahkan ia juga tengah menjabat sebagai CEO dari PT Mugi Rekso Abadi. Meski menjadi istri dari seorang pengusaha, akan tetapi penampilan Dian Sastrowardoyo terlihat cukup sederhana.

5 dari 7 halaman

4. Syahrini

Penyanyi Syahrini juga resmi dinikahi oleh pengusaha kaya pada awal 2019 lalu. Wanita yang memiliki nama asli Fatimah Syahrini Zaelani ini resmi menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan Syahrini dan Reino sukses menjadi sorotan netizen. Bahkan, resepsi yang digelar keduanya juga jadi sorotan. Reino Barack diketahui memiliki beberapa bisadang usaha. Keduanya juga sering menghabiskan waktu liburan bersama di luar negeri.

6 dari 7 halaman

5. Nindy Ayunda

Penyanyi Nindy Ayunda juga telah menikah dengan pengusaha kaya pada 11 November 2011 lalu. Sang suami merupakan seorang pengusaha muda bernama Askara Parasady Harsono. Bahkan, pernikahan Nindy dan Askara menjadi sorotan karena jumlah mas kawin yang diberikan. Pasalnya, Askara kedapatan memberikan mas kawin berupa logam mulia sebesar 400 gram. Penampilan Nindy kini pun terlihat semakin modis, bahkan ia termasuk dalam sosialita di kalangan selebriti.

7 dari 7 halaman

6. Sandra Dewi

Aktris cantik Sandra Dewi juga telah resmi menjadi istri dari pengusaha Harvey Moeis. Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey sendiri terbilang cukup mewah. Bahkan, keduanya juga mengadakan resepsi pernikahan di Disneyland, Jepang. Sontak saja, pernikahan pasangan ini menjadi sorotan. Harvey Moeis sendiri diketahui merupakan pengusaha muda yang bergerak di bidang batu bara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini