Sukses

6 Potret Gemas Narwhal, Anak Anjing dengan Ekor di Kepala Mirip Unicorn

Anak anjing bernama Narwhal sukses mencuri perhatian publik karena mirip unicorn.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan unicorn? Keberadaannya sendiri hingga kini masih belum diketahui dan masih menjadi mitos. Belum lama ini ada seekor anjing yang menghebohkan dunia maya lantaran disebut-sebut punya karakteristik mirip dengan unicorn.

Anak anjing lucu ini diketahui memiliki ekor di kepalanya dan membuatnya terlihat seperti memiliki tanduk, seperti Liputan6.com lansir dari Independent, Kamis (21/11/2019). Penampilan anak anjing ini tentu saja mencuri perhatian dan jadi perbincangan.

Anak anjing ini diselamatkan oleh Mac's Mission, tempat penampungan hewan dengan berkebutuhan khusus di Cape Girardeau, Missouri, Amerika Serikat. Anjing lucu ini lalu diberi nama Narwhal. Sekilas Narwhal yang masih berusia 10 minggu ini tampak biasa saja, justru menggemaskan dengan corak cokelat yang ia miliki.

Hal mencolok terlihat di bagian dahinya, yakni ada sesuatu menyerupai ekor. Awalnya banyak orang mengira foto Narwhal yang viral hanyalah editan, tapi hal ini dibenarkan oleh pemilik dari  penampungan Mac's Mission.

Penasaran seperti apa anjing lucu ini? Berikut 6 potret gemas Narwhal yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik Mac's Mission, Rochelle Steffen mengatakan ekor yang ada di kepala Narwhal tidak memiliki fungsi dan tidak mempengaruhi aktivitas sehari-hari hewan tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Setelah diperiksa ke dokter hewan, Steffen menceritakan bahwa ekor di dahi Narwhal bisa jadi berasal dari saudaranya saat dalam kandungan.

4 dari 7 halaman

3. Ekor mungil di bagian kening Narwhal sukses mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya. Hal ini justru membuatnya tampak menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Awalnya Narwhal ditemukan tim penyelamat Mac's Mission di sebuah kawasan di Missouri, Amerika Serikat.

6 dari 7 halaman

5. Dia ditemukan terbengkalai dan kedinginan di antara anjing-anjing lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Kini Narwhal sudah tumbuh menjadi anjing yang aktif dan lincah.

Just another video of our narwhal the magical fuzzy unicorn puppy because we think he is amazing. (We are not accepting applications for him right now until we are very certain his unicorn horn is not going to have a growth spurt and become an issue) (no it does not wag) (yes he is keeping it) (yes he is amazingly awesome!!) Love, MacKeeperOfTheUnicorns

Posted by Mac the pitbull on Wednesday, 13 November 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini