Sukses

Turun 25 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Tike Priatnakusumah yang Makin Kece

Tike diketahui tengah menjalani program diet dan sukses menurunkan berat badan hingga 25 kg.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal penyiar kondang Tike Priatnakusumah? Tike memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2002 sebagai penyiar radio Hardrock FM Bandung dan memandu acara Good Morning Hardrocker Show bersama Pandji Pragiwaksono.

Namanya mulai melejit di televisi setelah bermain dalam variety show di salah satu televisi swasta. Wanita berusia 42 tahun ini memang lekat dengan image-nya yang kocak. Belum lama ini Tike Priatnakusumah yang pernah mengikuti audisi Indonesian Idol ini sukses bikin pangling netizen.

Tike diketahui tengah menjalani program diet dan hidup sehat. Tak heran jika dari program ini, ibu satu anak ini sukses menurunkan berat badannya hingga 25 kg.

Awalnya Tike tidak berniat untuk diet karena tidak pernah mempermasalahkan berat badannya. Tapi kesadaran akan hidup sehat mulai muncul seiring berjalannya waktu.

Akhirnya wanita kelahiran Bandung ini berkomitmen untuk melakukan diet agar tidak terkena penyakit. Berikut 6 potret terbaru Tike Priatnakusumah setelah diet yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @tikeprie, Rabu (20/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum diet, berat badan Tike Priatnakusumah mencapai 103,6 kg. Ia sukses menurunkan 25 kg dalam waktu 6 bulan.

3 dari 7 halaman

2. Presenter yang kini masih aktif menjadi penyiar radio ini diketahui mulai melakukan diet sejak Juli 2018.

4 dari 7 halaman

3. Sejak saat itu berat badan Tike stabil berada di angka 70-78 Kg. Komitmen untuk diet pun didukung sepenuhnya oleh sang suami.

5 dari 7 halaman

4. Tak main-main dengan komitmennya, Tike juga berkonsultasi dengan dokter untuk menentukan diet yang tepat untuk dirinya.

6 dari 7 halaman

5. Menariknya, tantangan terberat yang dialami wanita kelahiran 31 Oktober 1977 ini adalah menahan untuk tidak mengonsumsi kerupuk.

7 dari 7 halaman

6. Meski mengalami lika-liku selama diet, ia mengaku merasakan manfaat yang sangat besar setelah menjalani hidup sehat dan diet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.