Sukses

6 Meme Kocak Keseharian Driver Ojek Online, Penuh Perjuangan dan Tawa

Keseharian driver ojek online tidak hanya mengambil orderan saja, namun aktivitas ojek online juga penuh perjuangan dan canda tawa.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini ojek online menjadi salah satu moda transportasi yang digemari  masyarakat Indonesia. Selain praktis dan efisien, jasa ojek online juga kerap dianggap lebih murah daripada transportasi konvensional. Enggak heran masyarakat belakangan ini tergantung banget dengan jasa ojek online. 

Tak bisa dipungkiri bahwa ojek online telah berubah menjadi primadona. Eksistensi ojek online saat ini tengah di atas angin. Semua kalangan memanfaatkan jasa ini. Selain menjadi alat transportasi massal yang sangat digandrungi masyarakat terdapat banyak kisah dan drama perjalanan driver ojek online.

Keseharian driver ojek online tidak hanya mengambil orderan saja, namun aktivitas ojek online juga penuh perjuangan dan canda tawa. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 meme kocak keseharian driver ojek online yang penuh perjuangan dan tawa, Rabu (20/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Abang ojol emang keren deh pokoknya.

3 dari 7 halaman

2. Kumpulan para driver ojek online versi power ranger.

4 dari 7 halaman

3. Jika tidak ingin menyakiti, jangan cancel orderannya ya.

5 dari 7 halaman

4. Rumput tetangga memang selalu lebih hijau.

6 dari 7 halaman

5. Maaf nih, uang bukan prioritas ya in cuma sambilan biar ada yang ngechat aja.

7 dari 7 halaman

6. Mencari orderan itu hampir sama menegangkan saat polisi mencari penjahat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini