Sukses

Cecep Reza Meninggal Dunia, Ini 6 Momen Kenangannya dengan Seleb Tanah Air

Pemeran karakter Bombom di sinetron Bidadari ini meninggal dunia, Selasa (19/11/2019).

Liputan6.com, Jakarta Dunia entertainment kembali berduka. Pesinetron yang terkenal dengan tingkah humorisnya, Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019) pukul 14.50 WIB. Kabar pemilik nama Mochamad Syariful Zannah atau akrab disapa Cecep Reza meninggal dunia ini bermula dari unggahan foto Vanessa Angel di Instagram.

"Ya allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan. semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana," tulis Vanessa Angel di Instagramnya, Selasa (19/11/2019).

Unggahan Vanessa Angel menggegerkan banyak pihak. Liputan6.com kemudian menghubungi Vanessa Angel untuk meminta konfirmasi soal kabar meninggalnya Cecep Reza. Hasilnya, Vanessa membenarkan pemeran Bombom di sinetron Bidadari meninggal dunia.

"Iya dia meninggal dunia. Silahkan hubungi adiknya Rizky untuk detailnya ya," ujar Vanessa Angel di ujung telepon saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (19/11/2019) sore.

Cecep Reza, seleb berusia 31 tahun yang sudah membintangi 16 judul sinetron sepanjang kariernya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kenangan Cecep Reza bersama para selebriti, Selasa (19/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vanessa Angel begitu terpukul dengan kabar meninggalnya Cecep Reza. Vanessa mengungkapkan ia baru saja bertemu Cecep Senin (18/11/2019) malam.

3 dari 7 halaman

2. Nama Cecep Reza terkenal sebagai pesinetron yang usil di setiap perannya. Ia pernah bersama Rizky Alatas bermain dalam sinetron Pesantren & Rock n' Roll Season 3 pada 2013.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai seleb yang terkenal seru, pria kelahiran Cirebon, 17 Desember 1987 ini selalu membekas di hati para selebriti.

5 dari 7 halaman

4. Cecep terkenal dekat dengan Marshanda. Marshanda adalah teman adu aktingnya di sinetron Bidadari.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa momen, pemeran Bombom di sinetron Bidadari meluangkan waktunya untuk bertemu sahabat artis seperti saat menonton film Fast & Furious 8.

7 dari 7 halaman

6. Bersama pemeran sinetron Bidadari yakni Marcelino Lefrandt, Marshanda dan Moudy Wilhelmina, Cecep Reza terlihat tersenyum bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.