Sukses

6 Potret Pertunangan Mike Lewis dan Janisaa Pradja, Romantis Sambil Dansa

Mike Lewis dan Janisaa Pradja bertunangan di Raffles Hotel Jakarta Jumat (15/11/2019) lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari aktor tampan Mike Lewis. Pria yang lahir di Tokyo pada 22 Oktober 1981 ini melangsungkan pertunangan dengan Janisaa Pradja. Mike Lewis dan Jenisaa menggelar acara pertunangannya di Raffles Hotel Jakarta pada Jumat (15/11/2019) lalu.  

Model dan bintang film serta pemain sinetron berkebangsaan Kanada ini menjalin hubungan dengan Janisaa pada 2018 lalu. Kabar kedekatan keduanya bahkan sempat menghebohkan publik lantaran aktor tampan Mike Lewis sudah cukup lama menduda pasca bercerai dari Tamara Bleszynski pada 2012 silam. 

Janisaa Pradja merupakan model dari Bali. Meski awalnya jarang tersorot, pasangan ini pun kian mesra sambil memamerkan foto-foto liburan bersama. Pasangan kekasih ini juga sama-sama memiliki hobi travelling. Tak heran jika keduanya makin yakin untuk ke jenjang lebih serius, terlebih Janisaa sudah akrab dengan Kenzou, anak Mike Lewis dengan Tamara Bleszynski.

Sebelum menuju pernikahan, Mike Lewis dan Janisaa mengunggah foto mereka saat menggelar pertunangan. Dihadiri keluarga kedua pasangan dan para sahabat, Mike Lewis dan Janisaa tampak serasi dengan gaun silver serta jas hitam. Pasangan ini juga memamerkan saat keduanya berdansa bersama. 

Penasaran momen pertunangan mereka? Berikut 6 potret potret aktor tampan Mike Lewis dan Janisaa Pradja saat resmi bertunangan dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (19/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mike Lewis dan Janisaa Pradja menggelar pertunangannya di Raffles Hotel Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Mike dan Janisaa tampil serasi sambil berdansa bersama.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya resmi tunangan pada 15 November 2019 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Pertunangan ini dihadiri oleh keluarga dekat dari kedua pasangan.

6 dari 7 halaman

5. Acara istimewa ini juga dihadiri oleh para sahabat yang membuat suasana semakin ceria.

7 dari 7 halaman

6. Kabarnya Mike memberikan Janisaa cincin yang mirip dengan milik Putri Diana dan Kate Middleton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.