Sukses

6 Chat Dosen saat Ngerjain Mahasiswa Ini Bikin Ngelus Dada

Layaknya seorang teman, dosen ini tak segan ngerjain mahasiwa melalui chat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lepas dari bangku sekolah, biasanya seseorang akan melanjutkan ke dunia perkuliahan. Kuliah pada dasarnya memang bakal memberi berbagai pengalaman baru buat hidup, mulai dari yang menarik sampai yang nyebelin abis.

Salah satu hal yang tak terlupakan dari suka dukanya masa perkuliahan ialah dosen. Ya, dosen merupakan salah satu orang yang paling penting dalam dunia kuliah. Pasalnya, semua tugas dan juga nilai yang didapatkan berasal dari dosen mata kuliah. 

Dosen dikenal dengan sosok yang cerdas dan bijak, ternyata dosen juga bisa loh ngerjain mahasiswa. Enggak kalah usil deh sama mahasiswanya! Layaknya seorang teman, dosen ini tak segan melempar lelucon dan ngerjain mahasiwa melalui chat. 

Penasaran seperti apa chatnya? Kira-kira kamu pernah enggak mengalami hal yang sama juga enggak ya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com tampilkan 6 chat dosen saat ngerjain mahasiswa yang bikin ngelus dada, Selasa (19/11/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Membuka obrolan dengan stiker antimainstream nih!

3 dari 7 halaman

2. Ingin marah tapi dosen sendiri~

4 dari 7 halaman

3. Bukan sembarang margin nih, ada kipernya segala

5 dari 7 halaman

4. Yang terakhir enggak boleh sampai lupa dibawa ya.

6 dari 7 halaman

5. Dosen pembimbing sekaligus guru spiritual nih!

7 dari 7 halaman

6. Ke kampus langsung pakai sepatu nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini