6 Nama Kocak Password Wifi ala Netizen Ini Bikin Mikir Keras

Oleh Heri Setiawan pada 18 Nov 2019, 15:35 WIB
Diperbarui 18 Nov 2019, 15:35 WIB
Nama Kocak Password Wifi ala Netizen Ini Bikin Mikir Keras

Liputan6.com, Jakarta Saat sekarang ini akses internet menjadi sebuah kebutuhan yang penting bagi masyarakat. Oleh karena itu, selain memiliki jaringan telekomunikasi resmi atau kouta internet yang biasa diperjual-belikan, akses ini internet dengan menggunakan Wifi juga saat ini banyak dimiliki dan diminati.

Wifi atau Wireless Fidelity merupakan Jaringan Lokal Nirkabel yang bisa digunakan dan diakses dengan mudah. Biasanya wifi ini kerap kali digunakan di kafe-kafe, di rumah, sekolah atau tempat umum lainnya. Sebelum kita dapat menggunakan wifi ini, terlebih dahulu mengakses dengan password.

Namun, uniknya kerap kali orang-orang membuat password wifi yang kocak dan nyeleneh sehingga susah untuk diakses dan digunakan oleh sembarang orang. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 nama kocak password wifi ala netizen ini bikin mikir keras, Senin (18/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Banyak yang langsung joget kalau minta wifi gratis ini nih.

Nama Kocak Password Wifi ala Netizen Ini Bikin Mikir Keras
Nama Kocak Password Wifi ala Netizen Ini Bikin Mikir Keras (sumber:Twitter/caturrizky16)
3 dari 7 halaman

2. Trik buat orang pelit bikin nama password wifi.

Nama Kocak Password Wifi ala Netizen Ini Bikin Mikir Keras
Nama Kocak Password Wifi ala Netizen Ini Bikin Mikir Keras (sumber:Twitter/assyfaoctav_)
4 dari 7 halaman

3. Ya gimana enggak refleks jawab, passwordnya aja kayak gitu.

Nama Kocak Password Wifi ala Netizen Ini Bikin Mikir Keras
Nama Kocak Password Wifi ala Netizen Ini Bikin Mikir Keras (sumber:Twitter/anandadina)
5 dari 7 halaman

4. Bilangnya sekaligus pakai nada ketus ya.

Nama Kocak Password Wifi ala Netizen Ini Bikin Mikir Keras
Nama Kocak Password Wifi ala Netizen Ini Bikin Mikir Keras (sumber:Twitter/jntsha_)
6 dari 7 halaman

5. Langsung jalan ke belakang pintu.

Nama Kocak Password Wifi ala Netizen Ini Bikin Mikir Keras
Nama Kocak Password Wifi ala Netizen Ini Bikin Mikir Keras (sumber:Twitter/kkh_hrd)
7 dari 7 halaman

6. Gini aja terus ya, kasih nama password kok iya bentar sih.

Nama Kocak Password Wifi ala Netizen Ini Bikin Mikir Keras
Nama Kocak Password Wifi ala Netizen Ini Bikin Mikir Keras (sumber:Twitter/rindukarubi)
Lanjutkan Membaca ↓