Sukses

Pria Ini Kehujanan Padahal di Dalam Mobil, Penyebabnya Bikin Ngakak

Ekspresi pria ini ketika kehujanan di dalam mobil mewahnya bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak ingin memiliki mobil mewah seperti mobil sport? Mobil sport hingga kini masih menjadi primadona bagi masyarakat yang ingin tampil dengan gaya hidup mewah. Tak hanya seorang selebriti saja yang memiliki mobil mewah ini, beberapa masyarakat awam pun tak jarang memiliki mobil ini.

Mobil ini masih menjadi daya tarik, tentunya dari penampilan mobil yang beigtu elegan dan sporty. Tak hanya itu, warna dan juga fasilitas yagn ada di mobil pun menjadi opsi lainnya yang dilirik para peminatnya. Hal lain yaitu atapnya yang bisa dibuka kapanpun. 

Orang mungkin membayangkan perjalanan mereka menjadi lebih menyenangkan ketika atap mobilnya dibuka. Menikmati sinar matahari sekaligus sepoi angin. Ketika hujan turun, atap akan bisa di tutup kembali. Namun bagaimana jika ketika hujan dan atap tak bisa ditutup kembali?

Itulah yang dirasakan oleh seorang pria di Singapura bernama Shown Luo. Ia sedang dalam perjalanan menggunakan mobilnya dengan atap yang dibuka. Namun sayangnya, atap itu tak bisa kembali ke posisi semula ketika hujan turun. Kejadian itu ia unggah di akun Facebook miliknya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hujan deras membasahi mobilnya yang tak tertutup atap

Dilansir dari Mothership oleh Liputan6.com, Senin (18/11/2019) pria di Singapura mengalami nasib kurang baik ketika bepergian dengan mobilnya. Atap mobilnya tak bisa kembali ke posisi semula ketika hujan turun dengan deras. 

Pengalaman Shown Luo itu pun beredar di Facebook yang diunggah oleh akun Edmund Ho. Shown Luo memperlihatkan bagaimana hujan deras turun dan mengguyur mobil berserta isinya seperti jok dan bagian depan lainnya. 

Menggunan kemeja ungu, Shown Luo tampak mengusap wajahnya dengan ekspresi sedih. Melihat sisi dalam mobilnya yang basah kuyup dengan guyuran hujan dengan lancar memasuki mobilnya. 

"Ketika atap atapnya tak bisa ditutup," tulisnya dalam video dalam bahasa Inggris. 

Having a car with a sunroof is cool, they say... Credits: Shown Luo

Posted by Edmund Ho on Thursday, 14 November 2019
3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Video yang diunggah di akun Edmund Ho pada Kamis (14/11/2019) lalu ini bahkan sudah ditonton sebanyak 32 ribu dan dibagikan 814 kali. Tak hanya ditonton banyak netizen, kolom komentarnya pun dibanjiri opini netizen. 

"Bro, mengapa tidak pernah memakai jas hujan" tulis Gary Tan.

"Letakkan payung lah dan ikatkan dengan batu bata pada gagangnya. Agar payungnya berdiri menutupi atap," komentar Art Awi.

"Aku beruntung karena mobilku ada atapnya," imbuh George Ng Desmond Chan .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.