Sukses

6 Pasangan Artis Ini Punya Tinggi Badan yang Beda Banget, Tetap Serasi

Deretan artis ini tampak serasi dan bikin gemas dengan perbedaan tinggi badan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Perbedaan memang bukanlah sesuatu yang justru menjadi permsalahan. Sebaliknya, perbedaan dianggap mampu melengkapi satu sama lain. Termasuk juga perbedaan tinggi badan. 

Jika diamati ada beberapa pasangan artis yang memiliki tinggi badan yang cukup jauh dari pasangannya. Bukannya terlihat aneh, justru pemandangan ini menjadi lebih menarik, semakin serasi dan juga lucu.

Tak hanya pasangan artis di Indonesia, tetapi beberapa artis Hollywood pun ada juga yang memiliki pasangan dengan tinggi badan yang cukup jauh. Si cowok yang memiliki badan tinggi sedangkan si cewek punya badan mungil dan imut. 

Siapa saja mereka? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 pasangan selebriti yang punya tinggi badan berbeda namun tetap serasi dan cocok, Senin (18/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Thomas Nawilis merupakan salah satu seleb yang punya badan tinggi, tak heran jika istrinya Zellika tampak mungil di sampingnya.

3 dari 7 halaman

2. Punya tinggi badan yang berbeda, Rinni Wulandari dan Jevin Julian justru semakin serasi nih apalagi ketika Jevin Julian merangkul istrinya tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Nadia Vega juga memiliki suami yang jauh lebih tinggi darinya, Sultan Yaar Jorik Dozy. Akibat tinggi yang berbeda, Nadia kabarnya pakai sepatu sangat tinggi ketika pernikahan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah pakai sepatu tinggi, Sarah Michelle Gellar sepertinya tetap tak bisa menyamai tinggi badan dari Freddie Prinze Jr.

6 dari 7 halaman

5. Jason Momoa and Lisa Bonet adalah pasangan seleb yang bikin gemas banyak orang. Jason Momoa yang tingginya sekitar 182 cm, sedangkan istrinya 152 cm.

7 dari 7 halaman

6. Hafþór Björnsson and Kelsey Henson merupakan pasangan yang punya beda tinggi cukup jauh. Keduanya memiliki beda tinggi sekitar 40 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini