Sukses

5 Foto La Lembah Manah, Cucu Ketiga Jokowi yang Mirip Jan Ethes

La Lembah Manah adalah cucu ketiga dari Presiden Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Bahagia tengah menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Pasalnya, Selvi Ananda istri Gibran Rakabuming Raka, putra pertama Jokowi baru saja melahirkan anak kedua. Anak kedua dari Gibran sendiri diketahui berjenis kelamin perempuan. Kelahiran putri kedua dari Gibran ini pun menjadi cucu ketiga dari Joko Widodo setelah Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah.

Tentu saja kebahagiaan dirasakan oleh Gibran dan sang istri serta keluarga besar lainnya. Anak kedua Gibran yang lahir di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo pada Jumat (15/11/2019) kemarin ini diberi nama La Lembah Manah.

Selain itu, diketahui pula jika putri pertama dari pasangan Gibran dan Selvi Ananda ini memiliki berat 2,92 kilogram dengan Panjang 46,5 sentimeter. Baik Gibran maupun Jokowi pun telah mengunggah foto dari La Lembah Manah di akun Instagram masing-masing. Gibran sendiri memberi nama La Lembah Manah yang memiliki arti lembut, luwes serta rendah hati.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (16/11/2019) berikut ini beberapa potret La Lembah Manah adik dari Jan Ethes, cucu ketiga Joko Widodo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Putri pertama Gibran Rakabuming ini terlihat menggemaskan.

3 dari 6 halaman

2. Keluarga Gibran serta Selvi turut hadir saat kelahiran La Lembah Manah.

4 dari 6 halaman

3. Ini dia foto keluarga kecil Gibran yang semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua.

5 dari 6 halaman

4. Gibran juga mengunggah foto bersama sang putri di akun Instagram pribadinya.

6 dari 6 halaman

5. Iriana Jokowi terlihat tak ingin meninggalkan sang cucu yang baru saja lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini