Sukses

16 Tahun Berlalu dari AFI I, Ini 7 Potret Terbaru Dicky AFI

Penampilan Dicky AFI pun tak banyak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Akademi Fantasi Indosiar atau yang lebih dikenal dengan nama AFI merupakan salah satu ajang pencarian bakat yang cukup dikenal masyarakat. Kontes ini mulai disiarkan pada 6 Desember 2003.

Bahkan, beberapa penyanyi ternama Indonesia juga ada yang berasal dari AFI ini. Pada musim pertama, ajang AFI ini diikuti oleh ratusan peserta, hingga hanya 12 peserta saja yang berhasil masuk babak eliminasi dan disiarkan secara langsung.

Salah satu peserta AFI I yang cukup mencuri perhatian ialah Dicky Saputro atau yang lebih dikenal dengan Dicky AFI. Tak hanya memiliki suara emas saja, akan tetapi Dicky menajadi salah satu peserta yang sukses mencuri perhatian karena parasnya yang dinilai tampan dan imut.

16 tahun berlalu dari AFI I, akan tetapi persahabatan para peserta pun masih terlihat di akun Instagram masing-masing. Bahkan, pria asal Surabaya ini juga beberapa kali mengunggah momen bersama 11 peserta AFI lainnya di akun Instagram.

Selain itu. Meski sudah 16 tahun berlalu dari ajang AFI musim pertama, wajah Dicky pun tampak tak berubah. Ia pun masih tetap terlihat memesona dan juga imut.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dickysaputro, Sabtu (16/11/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari Dicky AFI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan terbaru dari Dicky AFI

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Dicky dari dulu hingga kini tak banyak berubah.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Dicky yang cukup terlihat berbeda ialah pada potongan rambutnya.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga cukup sering mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Dicky sendiri saat ini memang jarang terlihat dilayar kaca.

7 dari 8 halaman

6. Ia diketahui memilih untuk bekerja di belakang layar kaca.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Dicky kini pun terlihat lebih menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini