Sukses

6 Meme Kocak Film We're The Millers yang Viral, Bikin Susah Tahan Ketawa

Meski dirlis pada 2013, namun belakangan ini meme film "We're The Millers" tengah beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta We're The Millers merupakan sebuah Film komedi Amerika Serikat yang dirilis pada 2013 silam.  Film ini menceritakan tentang penyelundup narkoba yang menyamar sebagai keluarga agar bisa menerobos perbatasan menuju Amerika Serikat dari Meksiko. Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, pemain ini dibintangi oleh Jennifer Aniston, Jason Sudeikis, Emma Roberts, Will Poulter.

Meski film tersebut telah dirlis pada enam tahun lalu, namun belakangan ini meme film "We're The Millers" tengah beredar di media sosial. Dalam adegan tersebut, keempat tokoh David Clark, Emma Roberts, Jennifer Aniston, dan Will Poulter sedang berdebat perihal uang.

Kala itu David Clark yang berperan sebagai Jason mendapat uang 500 ribu dolar, Jennifer  tak terima karena hanya mendapat 30 ribu dolar, begitu juga dengan Emma yang hanya mendapat seribu dolar. Namun, Will Pouter lah yang mendapat nasib paling nahas karena tidak dibayar sama sekali. 

Melihat nasib miris yang dialami Will Pouter, warganet membuat meme kocak dari dialog tersebut. Mulai dari drama skripsi, nominal uang jajan hingga sederet meme lainnya. Penasaran seperti apa memenya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas meme kocak film We're The Millers, Jumat (15/11/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Waktu teman-teman kamu ngeluh belajar cuma sebentar, tapi kamu sendiri enggak belajar.

3 dari 7 halaman

2. Sedih banget yang lain pada dapat uang jajan, tapi kamu sendiri yang enggak dikasih.

4 dari 7 halaman

3. Mahasiswa semester akhir pasti tahu deh gimana rasanya ketinggalan teman seperjuangan.

5 dari 7 halaman

4. Yang lainnya digambar, cuma Will Pouter doang nih yang enggak ada.

6 dari 7 halaman

5. Mungkin teman-teman kamu lagi mengheningkan cipta?

7 dari 7 halaman

6. Loh teman-temanku pada kemana ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.