Sukses

6 Potret Dita Fakhrana, Presenter Cantik yang Disebut Mirip Olla Ramlan

Mantan Finalis Puteri Indonesia 2017 perwakilan dari DKI Jakarta 2 disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan Olla Ramlan.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Dita Fakhrana akhir-akhir ini tengah menjadi perhatian publik. Pemilik dengan nama lengkap Dita Fakhrana Utami belakangan ini menjadi eksis di industri hiburan Tanah Air. Dita sebelumnya dikenal sebagai salah salu presenter olahraga.

Namun, tidak banyak yang tahu dara kelahiran Mei 1994 ini pernah menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra atau Wijin kekasih dari Gisel. Selain itu perempuan berusia 25 tahun semakin dikenal saat tampil bersama Torra Sudiro dan Surya Insomnia saat jadi presenter di sebuah acara TV swasta.

Memiliki paras yang cantik dan memikat, kabarnya Dita Fakhrana memulai kariernya sebagai pramugari. Selain itu, mantan Finalis Puteri Indonesia 2017 perwakilan dari DKI Jakarta 2 disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan Olla Ramlan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagramnya, 6 potret Dita Fakhrana, presenter cantik yang mirip Olla Ramlan, Jumat (15/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok seleb cantik Dita Fakhrana semakin eksis dan mencuri perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan kelahiran Mei 1995 ini dianggap memiliki paras yang cantik dan mirip seleb Olla Ramlan.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, Dita Fakhrana kerap kali tampil di layar televisi.

5 dari 7 halaman

4. Mantan presenter olaharaga saat tengah sibuk syuting dengan Surya Insomnia dan Tora Sudiro dalam memandu sebuah acara.

6 dari 7 halaman

5. Tidak banyak yang tahu bahwa Dita Fakhrana pernah menjalin kasih dengan Wijaya Saputra atau Wijin

7 dari 7 halaman

6. Kini mantan Finalis Puteri Indonesia 2017 tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha muda bernama Ilham Akbar Prawira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.