Sukses

6 Potret Apartemen Kim Kardashian, Dikabarkan Dijual Rp 50 Miliar

Apartemen Kim Kardashian dan Kanye West terlihat dijual di situs online.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian memang selalu bisa mencuri perhatian publik. Mulai dari gaya busananya, hingga kegiatan yang dilakukan oleh wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini. Bahkan, baru-baru ini Kim Kardashian dan Kanye West kembali menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, Dilansir Liputan6.com dari InStyleMagazine, Jumat (15/11/2019), pasangan selebritis ini dikabarkan menjual apartemen mewahnya yang berada di pusat Kota Calabasas. Bahkan, apartemen Kim Kardashian dan Kanye West ini telah berada di sebuah situs real estate Compass.

Pasalnya, salah satu properti dari Kim Kardashian yang telah dimiliki selama dua tahun tersebut hanya difungsikan sebagai kantor saja. Keduanya pun memilih untuk tinggal di Hidden Hills bersama anak-anak mereka. Harga yang ditawarkan untuk apartemen milik aktris sekaligus model ini pun cukup fantastis. Ia dikabarkan menjual apartmennya seharga 3,5 juta dollar atau sekitar Rp 49,2 miliar.

Penasaran bagaimana isi dari apartemen Kim Kardashian? Dirangkum Liputan6.com dari Compass, Jumat (15/11/2019) berikut ini beberapa potret apartemen Kim Kardashian yang dijual seharga Rp 50 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Apartemen yang dimiliki oleh Kim Kardashian ini terlihat sangat minimalis.

3 dari 7 halaman

2. Apartemen ini juga diketahui memiliki 3 buah kamar tidur dengan kamar mandi suite.

4 dari 7 halaman

3. Balkon yang ada di apartemen ini pun tak hanya berada di bagian depan saja, akan tetapi pada bagian samping juga terdapat balkon yang menghadap kota.

5 dari 7 halaman

4. Kursi dan sofa yang ada di apartemen ini pun terlihat minimalis dengan perpaduan warna putih dan abu-abu.

6 dari 7 halaman

5. Di apartmen ini pun menggunakan konsep open living, dimana ruang tengahnya terhubung langsung dengan dapur kecil.

7 dari 7 halaman

6. Dapur yang ada di apartemen Kim Kardashian ini pun terlihat sangat minimalis dengan dominasi warna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini