Sukses

Selain Nora Alexandra, 5 Artis Ini Menikah Tepat di Hari Ulang Tahun

Namun, selain Nora ada juga deretan artis lainnya yang menikah di hari ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Nora Alexandra dan Jerinx SID sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Sebelumnya, pada awal Oktober 2019 lalu pasangan ini telah melakukan pernikahan dengan adat Bali. Namun, pada Selasa (12/11) kemarin, keduanya menggelar pesta resepsi yang dihadiri keluarga dan para sahabat terdekat.

Dalam unggahan di akun instagramnya, Nora Alexandra menceritakan acara resepsi yang mereka gelar di Bali itu berlangsung sederhana namun intim dan penuh kehangatan bertepatan dengan hari ultah Nora yang ke-25. Nora pun tampil cantik dengan riasan sederhana dan memakai gaun pengantin berwarna putih.

Sedangkan Jerinx juga tampil dengan setelan jas berwarna merah terang, dan kemeja putih dipadukan dengan scarf motif leopard. Nora juga menjelaskan bahwa ia sangat berterima kasih banyak kepada Jerinx sudah membahagiakan saya di hari lahir saya kemarin di umur yang ke-25. Namun, selain Nora ada juga deretan artis lainnya yang menikah di hari ulang tahun.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, selain Nora Alexandra 5 artis ini menikah tepat di hari ulang tahun, Kamis (14/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Baby Margaretha

Tepat di ulang tahun ke-34, pada 1 April 2018 Baby Margaretha resmi dipersunting oleh Christian Bradach. Christian sendiri merupakan pria asal Austria dan keduanya melangsungkan pernikahan di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat.

3 dari 6 halaman

2. Oki Setiana Dewi

Tahun 2014 Oki Setiana Dewi merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Oki tak menyangka di hari jadinya mendapatkan kado istimewa yakni mendapat seorang suami bernama Ory Vitrio. Oki sendiri lahir pada 13 Januari dan menikah pada tanggal yang sama di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

4 dari 6 halaman

3. Andhara Early

Presenter Andhara Early melangsungkan pernikahan ketiganya, tepat saat di hari ulang tahunnya ke-31, pada 11 September 2011. Andhara menikah dengan Bugi Ramadhana dan uniknya mereka mengaku jika dirinya tak sengaja memilih tanggal tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Judika

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini juga menikah di hari ulang tahunnya. Judika menikah dengan Duma Riris pada 31 Agustus 2013. Pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini akhir Agustus 2019 kemarin baru saja merayakan ulang tahun ke 41 dan juga memasuki tahun ke-6 dalam biduk rumah tangganya.

6 dari 6 halaman

5. Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet resmi menikah dengan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto pada Minggu (13/9/2015). Pernikahan itu juga menjadi kado bagi Ayu, karena pada hari itu dirinya berulang tahun yang ke-25 saat itu. Ditto mengaku tanggal pernikahan tersebut memang direncanakan sebagai kado ulang tahun untuk Ayudia Bing Slamet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini