Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Romantis Ardhito Pramono dan Jeanne Kekasihnya

Potret romantis penyanyi Ardhito Pramono dengan kekasih, Jeanne, yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Bagi remaja Tanah Air pasti sudah tak asing lagi dengan penyanyi tampan bersuara merdu, Ardhito Pramono. Sosok cowok kelahiran 22 Mei 1995 ini dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu bertalenta. 

Cowok yang akrab disapa Ardhito atau Dhito ini menjadi seorang creative planner dan music director. Penyanyi yang gemar dengan musik jazz ini mengawali kariernya sejak 2013 silam.

Kini ia menjadi salah satu penyanyi muda yang sudah dikenal luas. Meski sudah banyak mengeluarkan karya, ternyata kehidupan pribadinya cukup jarang disorot. Termasuk soal asmara.

Cowok berkacamata ini ternyata sudah memiliki kekasih. Sosok kekasih Dhito adalah wanita cantik yang dikenal sebagai model bernama Jeanne. Meski jarang tampil dipublik bersama, mereka cukup sering mengunggah foto bersama.

Penasaran dengan keromantisan mereka? Berikut ini 6 potret penyanyi Ardhito Pramono dan Jeanne dilansir dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Kamis (14/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jeanna adalah sosok wanita cantik yang dikenal sebagai model.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Jeanna sering tampil di tengah aktivitas Ardhito nih!

5 dari 7 halaman

4. Jarang terekspos, ternyata pasangan ini kompak banget lho!

6 dari 7 halaman

5. Banyak netizen yang mendukung hubungan Dhito dan Jeanna ini!

7 dari 7 halaman

6. Keduanya tampil kompak dan serasi!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.