Sukses

5 Artis Ini Pernah Tunjukkan Saldo Rekening Pribadi, Isinya Bikin Melongo

Penasaran, sebarapa banyak uang yang dimiliki oleh para seleb terkenal ini?

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak sekali muncul di media sosial konten-konten tentang kehidupan artis yang membuat penonton semakin penasaran. Salah satunya ialah konten saat artis menunjukkan pundi-pundi rupiah yang dimiliki. 

Meskipun menunjukkan berapa banyak uang yang ada di rekening tersebut merupakan salah satu hal yang jarang dilakukan oleh orang-orang, namun faktanya ada beberapa artis yang mau menunjukkan jumlah pundi-pundi uang yang mereka miliki.

Artis yang menunjukkan saldo rekeningnya dan diunggah di YouTube kemudian viral di media sosial. Salah satunya ialah dalam akun YouTube Uya Kuya, Billy Syahputra, Ria Ricis serta banyak yang lainnya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 artis yang tunjukkan isi saldo rekening Kamis (14/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Raffi Ahmad

Dalam akun YouTube Uya Kuya, Raffi Ahmad menunjukkan jumlah pundi-pundi uang yang ia miliki. Meskipun dikenal sebagai selebritis terkaya di Indonesia, punya akun YouTube yang bisa hasilkan uang miliaran, miliki bisnis di mana-mana, mobil mewah serta kehidupan glamor lainnya.

Namun tidak ada yang menyangka bahwa dalam dua ATM yang diperlihatkan oleh Raffi Ahmad, uang uang yang dimilikinya berjumlah total Rp175 juta.

3 dari 6 halaman

2. Ria Ricis

Sosok YouTuber ternama Tanah Air Ria Ricis juga baru-baru ini berani menunjukkan jumlah uang yang ia simpan di rekeningnya. Adik kandung Oki Setiana Dewi ini menerima tantangan untuk menunjukkan nominal isi saldo rekeningnya.

Pada layar mesin ATM yang Ria Rici perlihatkan tertera saldo rekening Ria Ricis Rp 1.853.231.491.

4 dari 6 halaman

3. Nikita Mirzani

Sosok selebritis yang penuh kontroversi ini dinilai sebagai seseorang artis kaya raya. Nikita Mirzani tak jarang menunjukkan gaya glamor dan kehidupan mewah serta pundi-pundi rupiah yang ia miliki. Dalam channel YouTube Billy Syahputra, Nikita Mirzani mengungkapkan isi saldo pada dua rekeningnya.

Pada rekening pertama saldonya mencapai Rp 1,3 miliar. Sedangkan di rekening kedua, jumlah saldonya lebih sedikit, yakni Rp 391 juta. Rekening tersebut digunakan Niki untuk belanja kebutuhan rumah tangga dan sehari-hari.

5 dari 6 halaman

4. Barbie Kumalasari

Selain Raffi Ahmad, Uya Kuya juga menantang artis Barbie Kumalasari untuk menunjukkan jumlah uang yang ia miliki dalam saldo rekeningnya. Melalui channel YouTube Uya Kuya TV, Barbie Kumalasari memperlihatkan isi saldo pertamanya yaitu diketahui menyimpan lebih dari Rp 1,6 miliar.

Sedangkan untuk yang rekening kedua saldonya mencapai Rp 1,5 miliar. Jika digabung, Barbie Kumalasari memiliki simpanan Rp 3,1 miliar dari dua ATM berbeda.

6 dari 6 halaman

5. Rizky Febian

Sukses sebagai penyanyi dan anak komedian terkenal solo, Rizky Febian kerap kali mendapat undangan manggung on-air maupun off-air. Dalam akun YouTube Andre Taulany, Rizky Febian memperlihatkan saldonya dicek melalui mobile banking, hanya ada Rp69 juta lebih uang di sana.

Rizky Febian menjelaskan bahwa Sule selaku orangtua menganjurkan agar semua pendapatan tak langsung ditransfer ke rekeningnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini