Sukses

6 Jawaban Kocak saat Bertanya di Media Sosial Ini Bikin Ketawa Ngakak

Namanya juga netizen kerap kali memberikan jawaban kocak saat orang bertanya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan zaman, penggunaan media sosial semakin berkembang pesat dari tahun ke tahun khususnya bagi masyarakat Indonesia.Bahkan, media sosial saat ini dapat dikatakan menjadi suatu kebutuhan wajib bagi setiap masyarakat.

Sadar atau tidak, media sosial sejatinya memang tak sebatas sebagai tempat pencarian hiburan. Lebih dari itu, ia juga dapat digunakan sebagai tempat meluapkan ekspresi. Selain itu media sosial juga digunakan untuk berbagi informasi kepada orang lain.

Sehingga kerap kali para pengguna media sosial melakukan interaksi dan komunikasi antar sesama. Salah satu interaksi yang kerap dilakukan saling bertanya dan memberi jawaban. Namun, namanya juga netizen kerap kali memberikan jawaban kocak saat orang bertanya di media sosial.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 jawaban kocak saat bertanya di media sosial ini bikin ketawa ngakak, Kamis (14/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Susah memang kalau jadi orang cakep gini

3 dari 7 halaman

2. Serem juga ketemuannya di akhirat

4 dari 7 halaman

3. Ya pasti berbahaya dong, hamil itu 9 bulan bukan 17 tahun

5 dari 7 halaman

4. Boleh juga nih jawabannya

6 dari 7 halaman

5. Benar juga ya, mampir dong makanya

7 dari 7 halaman

6. Baru tahu kalau mata kabur itu obatnya dikejar dan ditangkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini