Sukses

6 Momen Aurelie Moeremans Liburan di Raja Ampat, Kapal Sempat Bermasalah

Mengintip gaya liburan Aurelie Moeremans di Raja Ampat.

Liputan6.com, Jakarta Seleb cantik Aurelie Alida Marie Moeremans atau akrab disapa Aurelie yang kini berusia 23 tahun dikenal multi talenta. Tak hanya terjun di dunia akting, seleb cantik Aurelie juga melebarkan sayapnya di dunia musik dan presenter. Ia pernah menjadi co-host di acara televisi swasta yang dipandu Vincent dan Desta. 

Sepanjang kariernya di dunia entertain, Aurelie sudah membintangi 18 judul film. Film terakhir yang ia bintangi berjudul Menunggu Pagi yang rilis 11 Oktober 2018. Untuk di dunia tarik suara, perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 sudah menelurkan beberapa lagu, salah satunya berjudul Here We Are yang rilis 9 Agustus 2019.

Sebagai seleb yang memiliki kegiatan padat, baru-baru ini Aurelie menyempatkan waktu untuk berlibur. Aurelie memilih Raja Ampat di Papua sebagai destinasi wisatanya. Keseruan liburan perempuan keturunan Belgia-Indonesia ini diceritakan di Instagram pribadinya. Bahkan, Aurelie menceritakan kejadian kapalnya yang mogok ditengah laut kemarin (13/11/2019).

"Sempat stuck di tengah laut selama hampir setengah jam karena mesinnya kemasukan sampah plastik, ada 3x. Ayo guys kurangin penggunaan plastik sekali pakai dan jangan kita buang sampah sembarangan" tulis Aurelie di Instagram storiesnya, Rabu (13/11/2019).

Terlepas dari kapalnya mogok, Aurelie membagikan beberapa foto keseruannya selama berlibur di Raja Ampat. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @aurelie, momen seru liburan Aurelie Moeremans di Raja Ampat, Rabu (14/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berada di The Last Paradise, Raja Ampat, membuat Aurelie tampak bahagia berlibur di sana.

3 dari 7 halaman

2. Ia mengunjungi beberapa tempat yang memberikan sajian panorama yang indah seperti di Piaynemo Island.

4 dari 7 halaman

3. Pelantun lagu Here We Go ini tampak bersantai menikmati matahari pagi di Raja Ampat.

5 dari 7 halaman

4. Kemarin, aktris berusia 26 tahun terlihat menikmati suasana sunset di atas kapal.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun kapal Aurelie sempat mogok karena terkena sampah plastik, tidak membuat Aurelie melewatkan sunset yang indah.

7 dari 7 halaman

6. Aktris yang selalu mengkampanyekan mengurangi penggunaan sampah plastik juga menjalani beberapa agenda pemotretan selama di Raja Ampat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini