Sukses

Pria Ini Minta Diedit Fotonya Agar Ada yang Dibonceng, 6 Hasilnya Bikin Tepuk Jidat

Kreativitas netizen memang tak ada batasnya.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang semakin maju tentu saja bisa dimanfaatkan oleh banyak orang dalam berbagai bidang. Bahkan, kamu juga bisa mengunggah foto ataupun video pada media sosial tersebut.

Selain itu, tak sedikit pula yang memanfaatkan media sosial seperti Instagram ataupun Twitter untuk memperoleh informasi lebih bahkan tanya jawab. Ada pula para netizen yang memanfaatkan media sosial sebagai media mengasah kreativitas. 

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh akun Twitter @_paay. Pria dengan nama akun iPay ini mengunggah sebuah foto di Twitter dan meminta tolong netizen untuk mengedit foto tersebut.

Tentu saja, unggahan tersebut langsung diserbu oleh para netizen. Kreativitas para netizen di media sosial memang tak perlu ditanyakan. Karena, tak sedikit pula dari mereka yang menawarkan hasil editan foto tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @_paay, Kamis (14/11/2019) berikut ini beberapa hasil editan foto karya netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah gini dong, jadi enggak sendiri-sendiri naik motornya

3 dari 7 halaman

2. Duh, mengerikan juga kalau yang dibonceng Valak

4 dari 7 halaman

3. Hati-hati bawa motornya, ada mbak-mbak duduk nyamping

5 dari 7 halaman

4. Duh, kalau ini juga bikin deg-degan pengendara motornya

6 dari 7 halaman

5. Bukan gini juga maksudnya

7 dari 7 halaman

6. Biar makin viral ya fotonya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini